Napoli Tolak Tawaran Besar Manchester City Untuk Jorginho ?

Jorginho

bolasempak.com Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan dia menolak tawaran senilai € 50 juta dari Manchester City untuk Jorginho.

 

Agen dari pemain internasional Italia itu mengatakan pekan ini bahwa City telah mengajukan tawaran kepada runner-up Serie A, dengan sang jawara Premier League tampaknya tertarik untuk membuat kesepakatan.

 

Namun, De Laurentiis mengklaim dia telah menolak tawaran yang cukup besar untuk pemain berusia 26 tahun itu, menyarankan City harus kembali dengan tawaran yang lebih besar.

 

“Saya menolak € 45 juta ditambah bonus € 5 juta dari City untuk Jorginho,” katanya kepada Corriere dello Sport (3/6/2018).

 

De Laurentiis juga menegaskan dia berharap Napoli segera mendatangkan Simone Verdi dari Bologna.

 

Pemain depan 25 tahun, yang juga telah dikaitkan dengan AC Milan dan West Ham, akan menelan biaya € 25 juta jika kesepakatan itu berjalan.

 

Ketika ditanya tentang Verdi, De Laurentiis mengatakan direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli “melakukan semuanya kemarin” untuk menyelesaikan persyaratan dengan agen pemain.

 

De Laurentiis berharap bisa membuat tambahan lebih lanjut ke skuad sebelum Carlo Ancelotti mengambil alih pertandingan pertamanya sejak diangkat sebagai pelatih.

 

“Dari 10 Juli hingga 31 Juli, Carlo akan dapat menilai seluruh skuad dan membuat keputusan,” tambahnya. “Pada 4 Agustus, kami akan berada di Dublin bersama Liverpool, dan kami akan melihat tim Napoli pertamanya.

 

“Dia ingin mempertahankan 80% dari grup saat ini. Dia pikir itu luar biasa. Tujuan kami adalah seorang penjaga gawang, bek sayap, gelandang dan pemain sayap.”

 

Namun, pria 69 tahun itu mengklaim dia tidak akan menghalangi Marek Hamsik jika gelandang itu menerima tawaran dari Liga Super China.

 

“Jika Hamsik ingin pergi ke China, kami tidak akan menghentikannya, tapi berapa yang akan mereka berikan?” dia menjelaskan. “Dia adalah kapten tim ini, memberikan segalanya untuk klub dan sebagai pemain paling senior, dia tak tergantikan.

 

“Jadi siapapun yang menginginkannya, maka harus ada ganti yang tepat.”

 

De Laurentiis telah memperingatkan minggu ini bahwa ia akan menuntut biaya yang pantas untuk Hamsik, dimana Shandong Luneng adalah satu-satunya klub yang tertarik.