Napoli Khawatirkan Cedera Arkadiusz Milik

BolaSempak Striker Napoli, Arkadiusz Milik, bisa menghadapi operasi lutut untuk musim kedua berturut-turut.

 

Pemain internasional Polandia itu terpincang-pincang saat akhir pertandingan dalam kemenangan 3-2 atas SPAL hari Sabtu, di mana tim asuhan Maurizio Sarri memperpanjang catatan 100% mereka di Serie A sejauh ini.

 

Musim debut Milik di Napoli terhambat oleh cedera ligamentum pada tugas internasional Oktober tahun lalu, dan meskipun dia mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa itu adalah cedera terakhirnya, tapi seakan-akan “tidak seperti terakhir kali”, dimana klub tersebut menolak untuk mengesampingkan operasi kedua untuk pemain 23 tahun tersebut.

 

“Atas dasar tes awal pekan ini di klinik Pineta Grande, kemungkinan solusi pembedahan untuk Milik muncul,” menurut sebuah pernyataan melalui akun Twitter milik Napoli.

 

“Milik akan dievaluasi besok di Villa Stuart (sebuah klinik di Roma) oleh Profesor Pier Paolo Mariani. Perkembangannya akan diupayakan lebih cepat agar mendapat keputusan sesegera mungkin.”

 

Milik telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan untuk klub dan negaranya musim ini.

 

Dengan ketiadaan Milik di lini depan tim asuhan Maurizio Sarri tersebut, maka Dries Mertens akan sekali lagi diandalkan untuk menjadi penyerang tengah.

 

Hal tersebut juga diakui oleh sang pelatih yang menganggap cedera Milik adalah salah satu bencana untuk timnya, dimana mereka harus bisa tampil konsisten di semua kompetisi dan mantan striker Ajax itu adalah salah satu personil penting di skuadnya.

 

“Cedera Milik sangat mengerikan untuk tim ini, dia adalah bagian penting dari tujuan tim,” kata Sarri dalam wawancara terakhir.

 

“Dia masih muda dan menunjukkan potensi besar, seperti yang dilakukannya musim lalu. Dia benar-benar striker luar biasa dan bisa membantu kami memenangkan trofi, tapi sayangnya dia harus cedera panjang dan kali ini terjadi lagi.

 

“Saya hanya berharap dia tidak mengalami masalah seperti sebelumnya, karena kami akan menjalani tiga kompetisi yang berat dan harus bisa menembus batas kami. Untuk tujuan klub dan memenuhi harapan penggemar.

 

“Dries Mertens ? Dia akan kembali sebagai striker utama. Saya percaya dengan apa yang ditunjukkannya.”