Nainggolan Hanya Inginkan AS Roma

Radja Nainggolan

BolaSempakGelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, tidak tertarik untuk bersatu kembali dengan Luciano Spalletti setelah dikaitkan Inter Milan.

 

Spalletti berpisah dengan Roma menyusul kemenangan akhir musim atas Genoa dan pelatih berkebangsaan Italia tersebut sekarang dipastikan akan mengambil alih posisi kepelatihan di Inter.

 

Dengan pelatih berusia 58 tahun itu ke kota Milan, hal tersebut juga memicu spekulasi perekrutan Nainggolan yang akhir-akhir ini masa depannya terlihat belum bisa dipastikan, namun pemain internasional Belgia itu merasa senang di Stadion Olimpico.

 

“Saya akan berangkat berlibur dengan baik,” kata Nainggolan kepada Centro Suono Sport.

 

“Saya ingin tinggal di Roma, saya selalu mengatakannya karena bagi saya itu hal yang sangat sederhana, dan saya selalu menunjukkannya, saya juga menolak tawaran Chelsea tahun lalu.

 

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Spalletti di Inter, saya hanya membaca sedikit berita, jadi apapun yang menjadi kepastian, saya tidak mengetahui atau mengikutinya.

 

“Saya rasa juga Spalletti akan senang di Inter, tapi untuk mengikuti jejaknya, saya tidak tertarik. Saya lebih suka berada disini dan juga memiliki banyak dukungan dalam karir saya.”

 

Kemudian juga Nainggolan ditanya soal kontraknya, dimana akan berakhir dalam dua musim kedepan dan saat ini usianya sudah hampir menginjak 30 tahun.

 

“Saya tidak memiliki masalah dengan kontrak atau semacamnya, saya masih punya waktu dan saya menghormati kesepakatan,” Nainggolan menambahkan.

 

“Setelah masa kontrak saya habis, kita akan melihat apa yang terjadi. Saya akan berusia semakin matang dan mungkin banyak hal akan berubah juga.”
Nainggolan membuat 37 penampilan Serie A pada musim 2016-17, mencetak 11 gol saat Roma menjadi runner-up tepat dibawah Juventus. Secara total, Nainggolan mencetak 14 gol di semua kompetisi.