Mulai Mandul, Cuadrado: Dybala Tetap Tenang

Mulai Mandul, Cuadrado Dybala Tetap Tenang

Bola Sempak – Striker Juventus, Paulo Dybala tengah mengalami penurunan performa, di mana ia hanya mampu mencetak 1 gol dalam 8 penampilan terakhirnya bersama La Vecchia Signora. Meskipun demikian, rekan setimnya, Juan Cuadrado menilai bahwa bomber asal Argentina itu tetap tenang dan terus berlatih sebaik mungkin.

 

“Saya selalu menganggap Dybala dalam kondisi yang sangat baik, karena saya pikir terkadang orang-orang terlalu membesarkan-besarkan, sehingga semuanya tidak lagi proporsional. Dia masih sangat tenang, dia merasa puas dan terus berlatih dengan sangat baik,” kata Cuadrado.

 

“Kami tahu bagaimana permainannya dan apa yang sudah dia berikan kepada kami, meskipun dia tidak mencetak gol. Dia pasti akan membuat drama yang lain untuk memberi kesempatan pemain lain mencetak gol.”

“Kami tahu dia adalah pemain yang hebat, tapi memang terkadang dia harus menghadapi situasi seperti ini dan dia menghadapinya dengan tenang. Dia masih sama seperti sebelumnya, dia selalu tertawa dan bercanda, dia selalu berlatih dengan sangat baik. Tidak masalah, dia tahu apa yang seharusnya dia lakukan sekarang,” lanjutnya.

 

Musim ini Dybala sudah mencatat 11 penampilan di kompetisi tertinggi Italia, Serie A dan mempersembahkan 11 gol untuk La Vecchia Signora.