Montella Optimis Milan Lolos ke Eropa

Vincenzo Montella

BolaSempakVincenzo Montella optimis tentang peluang AC Milan lolos ke sepak bola Eropa menyusul kemenangan 1-0 melawan Genoa yang berlangsung di San Siro dini hari tadi.

 

Sebuah gol yang dicetak Mati Fernandez pada babak pertama sudah cukup bagi Milan menghancurkan harapan Genoa di San Siro dengan sejumlah kinerja yang cukup mengesankan.

 

Kemenangan ini membuat Milan naik ke posisi enam klasemen sementara Serie A, dua poin di belakang Inter yang ada di urutan kelima, dan Montella yakin mereka masih bisa mencapai Eropa jika terus fokus pada penampilan mereka sendiri.

 

“Saya yakin kami masih bisa mencapai Eropa jika kami terus melakukan kinerja seperti ini,” kata Montella pada Mediaset.

 

“Kami mencerminkan kinerja yang baik. Tidak ada banyak ruang untuk tim lawan dan kami harus bersabar. Kami punya setidaknya tiga atau empat peluang bagus untuk mencetak gol di babak pertama. Tapi situasinya sedikit lebih rumit setelah jeda istirahat, tapi itu masih pertandingan yang berjalan normal.

 

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Tidak ada pertandingan yang mudah, kami hanya harus fokus pada diri sendiri. Kami sudah berpikir tentang pertandingan berikutnya dan pastinya menentukan posisi kami untuk akhir musim.

 

“Banyak tim yang belum bermain, posisi kami masih bisa bergeser tapi ini bukan alasan kami menjadi putus asa dan tidak memberikan segalanya hingga akhir musim. Semua peluang masih terbuka, banyak poin yang harus didapat dan kami harus mengembalikan kepercayaan fans untuk kembali ke stadion ini.”

 

Kemudian juga, pelatih Rossoneri tersebut ditanya tentang banyaknya pemain yang absen untuk pertandingan tadi, dan Montella menambahkan: “Banyak pemain yang harus absen terutama dengan insiden minggu lalu, tapi pemain yang tersedia selalu terlihat siap dan memberikan segalanya. Hal ini tidak menjadi masalah.”