Montella Kesal Dengan Penalti Di Menit Akhir

BolaSempakInter mendapatkan penalti untuk menyegel kemenangan 3-2 di pertandingan Derby della Madonnina yang meninggalkan rasa pahit untuk Vincenzo Montella.

 

Posisi mantan pelatih Fiorentina dan Sampdoria itu di bawah pengawasan ketat pekan ini dan kekalahan dari rival sekota meninggalkan skuad Milan dengan catatan empat kemenangan dan empat kekalahan dari delapan pertandingan Serie A.

 

Mauro Icardi adalah pahlawan Inter, meski dua gol pertamanya diimbangi Suso dan gol bunuh diri Samir Handanovic saat Milan bangkit di babak kedua.

 

Tapi Ricardo Rodriguez melanggar Danilo D’Ambrosio jelang pertandingan berakhir dan Icardi mengeksekusi penalti pada menit ke-90.

 

“Ricardo tidak menariknya (D’Ambrosio),” kata Montella kepada wartawan setelah pertandingan. “Dia sangat terampil, dan itu membuat saya marah karena kalah dengan cara seperti ini.

 

“Saya harap kita mendapat penalti seperti ini di pertandingan berikutnya.”

 

Meski demikian, Montella memuji penampilan timnya selama babak kedua, saat menurunkan Patrick Cutrone yang membuat pertahanan Inter terganggu.

 

“Saya bangga dengan apa yang tim ini lakukan,” katanya. “Kami bereaksi dengan bangga dan menunjukkan jiwa Milan, Hasilnya belum sesuai harapan tapi saya sangat optimis. Bahkan malam ini terlihat sangat berbeda.

 

“Saya melihat sebuah tim yang maju dengan cara bermain yang tepat. Kami menciptakan tujuh atau delapan peluang melawan Inter, jadi saya merasa puas dan ingin melanjutkan proyek ini.”

 

Milan kini tertinggal 12 poin dari Napoli yang memimpin klasemen, 10 poin dari rival sekota mereka dan di luar zona Liga Champions, namun Montella menambahkan: “Melihat klasemen, semuanya tampak tak terjangkau namun para pemain telah menunjukkan kualitas dan musim ini masih panjang.

 

“Saya benar-benar yakin bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, tapi dengan beberapa pekerjaan positif, dengan dukungan dan kesabaran semua pihak, tim ini akan kembali seperti seharusnya.”

 

Kemudian juga, Montella ditanya tentang posisinya saat ini, dengan rumor yang merebak bahwa hasil derby menjadi penentu masa depannya.

 

“Saya tidak tahu, semuanya terlihat baik dan saya bekerja seperti seharusnya,” Montella menambahkan. “Manajemen klub masih mendukung dan semua rumor dari media, mungkin itu hanya beberapa yang benar.”