Montella Kecewa Dengan Kekalahan Milan

BolaSempak Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengkritik mentalitas timnya setelah mereka kalah 4-1 dari Lazio di Stadion Olimpico, Minggu.

 

Ciro Immobile dalam performa yang sangat baik, mencetak hat-trick dan kemudian memberikan assist untuk Luis Alberto yang mencetak gol keempat.

 

Milan membalaskan satu gol melalui Riccardo Montolivo, namun tuan rumah bermain dengan nyaman dan mengendalikan permainan meskipun mendapat serangan bertubi-tubi.

 

Kekalahan itu adalah pertama Milan di musim ini, dan Montella menyoroti buruknya mentalitas para pemainnya selama menjalani pertandingan.

 

“Ini adalah kekalahan yang sangat buruk dan ada banyak elemen negatif yang datang bersama hasil itu,” katanya kepada Mediaset Premium.

 

“Lazio melakukannya dengan sangat baik dan klinis dalam menyelesaikan peluang. Kami tidak memiliki kekuatan mental untuk melawan, karena semua orang ingin mengubah permainan mereka sendiri dan bukan dengan bekerja sebagai satu tim.

 

“Memang benar bahwa saat ini Lazio lebih unggul dalam kekompakan tim, mau tidak mau mengakuinya karena mereka tidak berubah sama seperti yang kami lakukan musim panas ini. Apa yang kami pelajari hari ini adalah bahwa kami masih belum sempurna dan dalam sepakbola Italia, Anda bisa mendapat kekecewaan kapanpun.

 

“Saya berpikir pada tingkat individu, Lucas Biglia dan Montolivo memiliki penampilan bagus. Isu-isu itu ada di tempat lain. Keduanya bisa saling mengisi dan saya merasa cukup senang.”

 

Kemenangan tersebut mempertahankan rekor tak terkalahkan Lazio musim ini, dan pelatih Simone Inzaghi berharap performa gemilang timnya akan meyakinkan orang-orang menilai kembali apa yang Biancocelesti dapat capai musim ini.

 

“Setelah hari ini, lebih banyak orang yang akan berbicara tentang Lazio. Sebelum mengalahkan Juventus di Supercoppa dan mengalahkan Milan di sini, orang-orang cenderung mengabaikan kami,” katanya.

 

“Tahun ini kami akan mencoba membuktikan bahwa kami siap untuk memberikan kejutan dan mengambil salah satu posisi teratas.

 

“Jika kami bermain seperti ini, maka kami akan mencapai hal-hal besar. Sebelum pertandingan, tidak ada yang mengharapkan hasil ini. Namun, setelah melihat tim saya dalam kondisi bagus, kami tahu apa yang harus dilakukan.”

 

Inzaghi memberikan pujian khusus untuk Immobile, yang menunjukkan kekejaman di depan gawang yang akan sangat penting bagi kesuksesan Lazio musim ini.

 

“Saya tidak memiliki kata-kata lagi untuk menggambarkan Immobile seperti apa, meskipun saya tahu dia benar-benar akan membantu kami raih hasil positif musim ini,” lanjutnya. “Saya dikejutkan oleh berapa banyak dia bekerja. Sekarang dia adalah seorang pemimpin, dia telah dinominasikan sebagai salah satu kapten kami.”