Montella Beri Saran Pada Juventus

Vincenzo Montella

BolaSempak Juventus harus memusatkan perhatian mereka di Liga Champions karena Serie A tidak sebanding Eropa, menurut pelatih AC Milan Vincenzo Montella.

 

Milan melakukan perjalanan ke Turin dini hari nanti dalam lanjutan pekan Serie A, dengan lawan mereka itu sudah unggul delapan poin di puncak klasemen.

 

Juve adalah tim asal Italia terakhir yang tersisa di babak 16 besar Liga Champions dan harus melawan Porto pekan depan, setelah melawan skuad asuhan Montella. Dan pelatih Milan tersebut merasa Juve harus memprioritaskan kompetisi Eropa dibandingkan Serie A karena Bianconeri dianggap tak terkejar.

 

Montella mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan: “Jika saya bisa memberikan mereka beberapa saran, saya akan mengatakan bahwa mereka harus fokus pada Liga Champions, karena mereka hampir memenangkan Scudetto.

 

“Apakah mereka akan terganggu dengan bersaing dalam tiga kompetisi? Mereka telah memenangkan banyak trofi dalam beberapa tahun terakhir, mereka mampu melakukan semuanya. Saya tidak berpikir mereka akan terganggu oleh Liga Champions.

 

“Di liga, mereka hampir tak terkalahkan. Kami harus fokus pada diri sendiri dan memberikan segala yang kami miliki.

 

“Saya tidak suka berbicara tentang keberuntungan, kami harus bermain dengan cara terbaik, dengan rasa lapar yang besar. Juve benar-benar kuat, mereka bisa mendominasi permainan dan mencetak gol di saat yang tepat. Dan Stadion Juventus memberi mereka dukungan lain.

 

“Ini tidak akan menjadi akhir, tapi sikap kami harus tepat. Yang penting adalah bermain tanpa rasa takut, atau kami tidak akan memiliki harapan. Tiga poin melawan Juventus terhitung sama dengan tiga poin melawan Chievo, meskipun itu akan membantu kami mendapatkan tumpangan besar di meja klasemen.

 

“Massimiliano Allegri telah melakukan segalanya dengan sangat baik, mendapatkan hasil positif. Kami tahu segalanya tentang mereka dan sebaliknya mereka tahu tentang kami.

 

“Kami memiliki dua momen terbaik musim ini melawan Juve, di Doha dan di pertandingan pertama musim ini (kemenangan 1-0 di San Siro pada Oktober lalu). Kali ini hasilnya akan lebih penting untuk meja klasemen.”