Mirabelli Tegaskan Dukungan Untuk Montella

BolaSempak Antonio Conte bukanlah target bagi AC Milan karena mereka terus mendukung Vincenzo Montella, menurut Massimiliano Mirabelli (direktur olahraga Milan).

 

Beberapa waktu terakhir ada rumor yang menyatakan bahwa manajer Chelsea itu bisa mencari langkah kembali ke Italia, dengan Milan – yang menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas dan telah kalah tiga dari tujuh pertandingan Serie A – menjadi pelamar potensial.

 

Namun Mirabelli menolak berkomentar mengenai kemungkinan membawa mantan pelatih Juventus tersebut, bersikeras bahwa Montella akan terus berperan dalam posisinya saat ini.

 

“Kami memiliki pelatih yang kami senangi, kami tidak memikirkan orang lain,” kata direktur Milan itu kepada Radio Rossonera terkait Montella, sebagai tanggapan atas spekulasi tersebut.

 

“Kami memiliki kepercayaan pada seorang Montella, dia bekerja keras untuk membangun tim ini dari nol. Dia membawa Milan ke Eropa dan investasi musim panas adalah dukungan untuk memenuhi pekerjaannya.

 

“Tim memang kalah tiga kali, tapi musim masih panjang. Mereka hanya perlu menemukan kepercayaan diri dan beradaptasi dengan perubahan sistem di lapangan, jadi apa yang harus dipermasalahkan?”

 

Mirabelli menambahkan bahwa ia optimis Milan bisa membawa Andrea Belotti dari Torino di masa depan, meski kesepakatan itu tidak mungkin dilakukan tahun ini.

 

“Sudah diketahui bahwa kami mencoba membawanya (Belotti) ke Milan,” tambahnya. “Itu sangat sulit karena beberapa alasan.

 

“Tapi dia adalah pemain yang kuat dan penggemar Milan, jadi siapa yang tahu? Suatu hari nanti dia bisa mengenakan jersey yang diimpikannya sejak kecil.”

 

Dan Mirabelli juga membahas agen Mino Raiola karena perannya dalam rumor Gianluigi Donnarumma ingin meninggalkan Milan sebelum menandatangani kontrak baru.

 

“Mino Raiola adalah salah satu agen paling penting di dunia, dia memiliki banyak pemain hebat dan kami tidak berbicara tentang hal yang memalukan,” katanya. “Ketika dia mengatakan ‘Donnarumma tidak akan memperbarui kontrak’, kami merasa tidak nyaman, kami bertengkar dan kami berhasil menemukan kesepakatan tersebut.

 

“Raiola seperti aktor, dia suka mengatakan hal-hal semacam ini karena berbicara tentang Milan berarti akan ada berita besar, meskipun dia tidak membutuhkannya.”