Mihajlovic: Belotti Tunjukkan Kualitas Dari Nilainya

BolaSempak Andrea Belotti menunjukkan bahwa dia memang layak bernilai € 100 juta dengan golnya yang menakjubkan saat Torino menang atas Sassuolo, kata pelatih Sinisa Mihajlovic.

 

Pemain internasional Italia itu mencetak gol pertamanya di Serie A musim ini dengan cara spektakuler, tendangan voli-nya membawa Torino meraih kemenangan 3-0 pada hari Minggu.

 

Belotti, 23, telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub besar Eropa, dengan klausul pelepasannya untuk klub luar negeri ditetapkan senilai € 100 juta.

 

“Belotti belum menjadi yang terbaik, tapi dengan gol itu dia menunjukkan bahwa dia layak dihargai € 100 juta,” kata Mihajlovic kepada Sky Italia. “Itu pertandingan yang sulit. Di menit pertama kami menutup pergerakan mereka (Sassuolo) tapi kami tidak mampu membuat perubahan di lapangan.

 

“Mungkin hasil akhirnya terlalu keras, tapi kemenangan itu pantas. Saya melihat skuad ini berjalan baik dan memang seperti yang diharapkan, tapi kami masih inginkan beberapa pemain yang bisa membuat bersaing di liga.

 

“Jelas tujuan klub ini adalah memasuki zona Eropa, dimana kami nyaris mendapatkannya musim lalu tetapi tidak cukup beruntung mempertahankannya. Mungkin seorang striker akan menjadi pilihan yang tepat.”

 

Belotti telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea setelah mencetak 26 gol musim lalu, dan jelang bursa transfer berakhir, pelatih asal Serbia itu menambahkan: “Belum ada tawaran resmi untuk dia (Beloti), dia senang disini dan bekerja keras untuk tunjukkan komitmen.

 

“Torino sedang memperkuat diri dan saya kira, dia bisa memimpin tim ini untuk waktu yang lama. Dia punya kualitas dan masih sangat muda, dia adalah kapten tim ini dan selalu konsisten dengan ucapannya.

 

“Saya kira wajar jika banyak klub yang ingin mendapatkan striker sekelas Belotti.”