Mauro Icardi Ragu Tentang Masa Depan di Internazionale ?

Mauro Icardi

bolasempak.com Mauro Icardi mengakui dia bisa meninggalkan Inter di jendela transfer berikutnya, tetapi hanya jika itu adalah kepentingan terbaik klub.

 

Tim asuhan Luciano Spalletti menderita kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Sassuolo pada hari Sabtu, meninggalkan harapan mereka untuk finish di empat besar Serie A yang digantung dengan satu pertandingan lagi akhir pekan ini.

 

Hasil San Siro memastikan AS Roma di tempat ketiga, namun sayangnya Lazio ditahan imbang Crotone (2-2) sehingga belum bisa memastikan empat besar di akhir musim, yang artinya pertandingan besar antara Aquile dan Nerazzuri benar-benar menjadi penentu.

 

Icardi sendiri telah dirumorkan hengkang dari tim berbasis kota Milan beberapa waktu lalu, sementara aturan Financial Fairplay UEFA bisa membuat Inter dipaksa untuk melepas aset berharga mereka.

 

Striker Argentina yang telah mencetak 28 gol liga itupun sempat menegaskan bahwa dia akan mendiskusikan masa depannya dengan Inter pada akhir musim.

 

“Saya ulangi setiap tahun, saya akan berbicara dengan klub,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia (16/5/2018).

 

“Jika lebih baik saya bertahan, maka saya akan tinggal demi tim ini, jika tidak maka saya akan pergi. Saya selalu melakukan apa yang terbaik untuk klub dan tim. Ketika musim berakhir, kami akan berbicara dengan klub dan melihat apa adalah yang terbaik untuk mereka.

 

“Apakah sudah ada tim yang datang (dengan tawaran)? Saya tidak bisa berbicara apapun, saya ingin fokus untuk mengakhiri musim dengan Inter dan tentu saja tempat Liga Champions.”

 

Sebuah tendangan bebas dari dari Matteo Politano dan Domenico Berardi memastikan Sassuolo mendapat dua kemenangan atas Inter musim ini, dimana Rafinha berhasil memperkecil ketertinggalan.

 

Icardi juga tak ragu untuk memuji kinerja Andrea Consigli, dengan kiper Sassuolo itu tampil cemerlang dan membuat beberapa penyelamatan penting.

 

“Kami sangat kecewa, kami tidak bisa mengambil tiga poin yang kami harapkan,” tambahnya. “Sassuolo memainkan pertandingan yang hebat. Kiper mereka sangat luar biasa. Jika bola tidak mau masuk, tidak banyak yang bisa Anda lakukan, tetapi kami tetap mencobanya.”