Masa Depan Perisic Segera Diputuskan

BolaSempak Manchester United memiliki “ketertarikan yang besar” dalam mengontrak Ivan Perisic,, namun Inter tidak akan membiarkannya pergi karena direktur teknik Walter Sabatini menyebutkan bahwa harga si pemain tidak murah.

 

Tim asuhan Jose Mourinho ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan sang pemain internasional Kroasia, yang dikabarkan senilai £ 50 juta dan telah ditetapkan oleh klub berbasis Serie A tersebut.

 

Perisic digambarkan tidak senang saat sesi foto tim Inter minggu ini dan sudah mulai merencanakan pindah ke Old Trafford, menurut laporan di Inggris.

 

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, menjelaskan minggu ini bahwa mereka tidak menerima tawaran yang memuaskan untuk pemain sayap 28 tahun itu dan Sabatini berharap menjaga dia, meskipun menunjukkan bahwa sikap pemain bisa mempengaruhi keputusan mereka.

 

“Ivan adalah pemain yang (pelatih Luciano) Spalletti ingin pertahankan, tetapi kami hanya ingin orang-orang dengan motivasi yang benar berada di tim ini,” katanya dalam konferensi pers.

 

“United sangat tertarik dan mereka tahu ide kami, kami akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan karena kami sedang menjalani rencana awal kami.

 

“Kami akan memutuskan harga para pemain kami. Perisic adalah pemain besar bagi Inter, kami ingin dia tinggal dan satu-satunya cara agar tidak akan terjadi (penjualan) adalah jika kami mendapatkan keuntungan keuangan untuk meningkatkan kualitas tim.

 

“Sementara itu, saya berharap Perisic akan mempertahankan tingkah laku yang dibutuhkannya, karena dia adalah pesepakbola profesional adan harus menjaga kredibilitasnya.”

 

Kemudian Ausilio juga ditanya siapa yang jadi target utama Inter sebelum bursa transfer ditutup.

 

“Kami membutuhkan seorang bek, gelandang dan striker. Karena kami sebelumnya sudah kehilangan lebih dari dua pemain, tapi siapakah yang jadi keinginan klub masih dirahasiakan,” Ausilio mengakhiri.