Luis Muriel Mengklaim Penawaran Dari Empat Raksasa Italia

Luis Muriel

BolaSempakBintang milik Sampdoria, Luis Muriel, mengaku telah menerima tawaran dari beberapa klub papan atas Serie A, termasuk juara bertahan Juventus.

 

Striker 25 tahun itu memiliki 12 gol dan 9 assist di semua kompetisi musim ini, telah memberikan kontribusi untuk delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A dalam performa yang sangat mengesankan.

 

Pemain internasional Kolombia itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke sisi utama Eropa setelah musim ini dan kontraknya dilaporkan mengandung klausul pelepasan  senilai € 28 juta.

 

Muriel kini telah mengklaim bahwa Juve, Inter, AC Milan dan Roma melakukan pendekatan, sementara klub-klub dari Premier League dan La Liga juga dikabarkan tertarik.

 

“Saya sudah menerima banyak tawaran,” katanya kepada Radio Magica. “Saya punya proposal dari Juventus, Inter, AC Milan dan Roma. Klub-klub Spanyol dan Inggris telah membuat penawaran juga.

 

“Semuanya adalah klub hebat dan bisa mengubah perjalanan karir saya. Namun itu masih harus dipikirkan dan bukan hanya keputusan saya sendiri.”

 

Muriel juga mengatakan bulan lalu bahwa ia akan mempertimbangkan prospek bergabung dengan Inter, yang diharapkan untuk berinvestasi dalam skuad lebih muda menjelang musim depan dalam upaya menjadi penantang gelar liga. Namun Atletico Madrid dan Chelsea juga telah dikabarkan akan memantau performa mantan pemain Udinese tersebut.

 

Dengan rumor yang terus berkembang, Muriel pun mengatakan: “Saya saat ini fokus pada apa yang bisa saya berikan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menggapai karir tertinggi saya. Eropa tetap menjadi impian dan untuk selanjutnya, saya ingin membawa tim ini sampai ke tingkat lebih tinggi.

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pelatih dan fans tim ini, mereka membantu saya hingga seperti ini.”