Paus4d

Lucas Biglia Terpaksa Batalkan Debut Untuk AC Milan

BolaSempakPenandatanganan baru AC Milan, Lucas Biglia, terpaksa absen hingga satu bulan karena cedera paha yang dialaminya.

 

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dari Lazio dengan kontrak tiga tahun pada bulan lalu sebagai bagian dari upaya ekstensif Milan untuk merombak skuad mereka jelang musim 2017-18.

 

Biglia bermain di babak kedua saat Rossoneri meraih kemenangan 4-0 atas Bayern Munich di ajang ICC, namun belum tampil sejak bentrokan di Shenzhen tersebut. Hal itu dipertegas setelah pihak klub memastikan bahwa dia tidak mungkin bermain sampai pertengahan September karena mengalami masalah otot.

 

“Setelah tes medis hari ini, Lucas Biglia didiagnosis menderita lesi pada otot pangkal paha femur,” kata pihak Milan dalam sebuah pernyataan.  “Waktu pemulihannya akan bergantung pada evolusi gambaran secara klinis dan diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan sekitar empat minggu.”

 

Biglia akan absen pada dua leg pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Shkendija dan kemungkinan tidak akan tersedia untuk tiga pertandingan Serie A pertama musim ini melawan Crotone, Cagliari dan Lazio.

 

Dengan apa yang terjadi pada pemain asal Argentina tersebut, skuad asuhan Vincenzo Montella hanya memiliki Montolivo dan Locatelli sebagai regista, sehingga ada isu yang mengabarkan bahwa nama Milan Badelj dari Fiorentina kembali diincar.

 

Dan mengenai rumor tersebut, Montella yang ditemu wartawab sedang mempersiapkan timnya untuk kulaifikasi Liga Europa, menambahkan: “Kami baik-baik saja, tim ini lengkap dan siap. Segala evaluasi telah diberlakukan sejak pertandingan kemarin (Real Betis).

 

“Untuk Biglia, dia pemain hebat dan  saat ini harus menunda debut resminya. Tapi kami memiliki pengganti yang tepat dan belum ada kepastian dari semua rumor yang beredar. Kami memiliki Locatelli dan Montolivo yang bugar.”