Lazio: “Tak Ada Tawaran Untuk Milinkovic-Savic”

Sergej Milinkovic-Savic, Stefan de Vrij

bolasempak.com Direktur Lazio, Igli Tare, mengatakan klub Serie A itu belum menerima tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic, meskipun mereka akan mempertimbangkan transfer jika tawaran diajukan.

 

Milinkovic-Savic adalah pemain yang jadi perhatian di Eropa, dengan Juventus, Real Madrid dan Manchester United dilaporkan tertarik pada pemain internasional Serbia tersebut.

 

Gelandang berusia 23 tahun itu juga memiliki catatan 14 gol di semua kompetisi musim ini, 12 di antaranya datang di Serie A saat Lazio mengakhiri musim ditempat kelima klasemen.

 

Ditanya tentang masa depan Milinkovic-Savic jelang Piala Dunia, Tare – yang sebelumnya mengatakan butuh lebih dari € 90 juta untuk merekrut si pemain Serbia dari Roma – mengatakan kepada Sky Sport Italia (29/5/2018): “Kualifikasi Liga Champions yang gagal tidak mengubah banyak hal, kami tahu apa yang harus dilakukan dan harus membuat perbaikan.

 

“Kami harus mendukung (Simone) Inzaghi dalam kondisi tertentu untuk menjalani musim depan dengan baik, jadi segala hal tentang Sergej tidak dimulai kemarin, tetapi dua tahun yang lalu. Kami berbicara tentang seorang pemain yang pantas untuk tahap ini.

 

“Kami tidak ingin berbicara tentang angka, pasar tidak didasarkan pada ‘jika’ dan ‘mungkin’. Saat ini kami belum menerima tawaran, dan ketika tiba, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan.”

 

Di sisi lain bek andalan Lazio, Stefan de Vrij, mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan bergabung dengan Inter pada kontrak lima tahun pada akhir Juni, dimana kontrak bersama Lazio berakhir.

 

“Saya telah menandatangani kontrak untuk lima tahun dan saya sangat menantikannya,” kata De Vrij kepada wartawan di kamp pelatihan Belanda menjelang laga persahabatan melawan Slovakia dan Italia.

 

“Ini adalah momen penting dalam karir saya, untuk bermain di tingkat elit Eropa dan mengenakan jersey bersejarah.

 

“Tapi saya juga ingin berterima kasih pada Lazio yang memberikan kepercayaan terhadap saya, dan saya juga senang menjalani awal karir yang luar biasa disana.

 

”Jadi saya harap, klub itu akan mendapatkan segala yang terbaik dan mencapai tujuan mereka. Dan saya yakin bisa memberikan sesuatu untuk klub saya yang baru.”