Lautaro Martinez Akui Segera Hijrah ke Inter

bolasempak.com Lautaro Martinez telah mengkonfirmasi bahwa dia berada di ambang menyelesaikan transfer ke klub Serie A, Inter Milan.

 

Striker milik Racing Club itu berhasil menarik perhatian Nerazzurri menyusul penampilan luar biasa di Superliga Argentina, di mana ia telah mencetak 10 gol dalam 14 penampilan.

 

Dibandingkan dengan Sergio Aguero oleh Hernan Crespo, pemain berusia 20 tahun itu bisa memenangkan caps internasional pertamanya minggu ini setelah mendapat panggilan tim nasional dari Jorge Sampaoli.

 

Dan dia juga sekarang mendapatkan kesempatan tampil di sepakbola Eropa dengan perpindahan ke Inter yang diharapkan akan terjadi setelah jeda internasional.

 

“Semuanya hampir diatur,” kata Martinez kepada wartawan, dikutip ESPN (21/3/2018). “Ada beberapa rincian akhir yang harus diselesaikan tetapi ketika saya kembali ke Argentina, akan ada pertemuan dengan agen saya dan semuanya akan diselesaikan.

 

“Saya terus mengulangi bahwa sekarang saya hanya memikirkan tentang Racing. Saya ingin memberikan segalanya untuk klub ini dan membantu mencapai tujuan kami.

 

“Kami sedang bersaing untuk menjadi juara dan itu adalah situasi yang cukup rumit. Saya tidak bisa memastikan segalanya di dalam klub dalam waktu dekat, tapi semua pembahasan akan terjadi.”

 

Penampilan impresif Martinez di kompetisi sejauh ini dapat membuatnya memenangkan satu tempat di skuad Argentina untuk Piala Dunia mendatang.

 

Dia akan memiliki kesempatan untuk mempertaruhkan kemampyannya dalam pertandingan persahabatan Argentina melawan Italia pada akhir pekan ini dan pergi ke Spanyol empat hari selanjutnya.

 

“Semuanya terjadi sangat cepat. (Kesempatan) itu datang sebagai kejutan kecil (dan untuk menerima panggilan),” tambahnya.

 

“Saya bekerja sangat keras untuk sampai di sini dan saya senang dapat mengalami sesuatu yang selalu saya impikan. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan seluruh pemai dalam kelompok, bukan hanya Lionel Messi.

 

“Argentina selalu memiliki banyak pemain bintang, dengan banyak pemain pengalaman besar dan itu bisa membantu saya untuk berkembang.

 

“Jika saya diturunkan (di pertandingan persahabatan), maka saya akan menunjukkan bagaimana caranya saya bisa sampai disini. Saya ingin memastikan bahwa apa yang saya dapatkan sejauh ini bukan kebetulan.”