Koulibaly: “Napoli Selalu Percaya Mampu Scudetto”

bolasempak.com Kalidou Koulibaly bersikeras Napoli tidak pernah kehilangan harapan dalam peluang mereka untuk memenangkan Serie A setelah gol dramatis di menit ke-90 menit yang memastikan kemenangan 1-0 atas Juventus.

 

Partenopei tampaknya harus puas dengan hasil imbang yang akan membuat mereka selisih 4 poin di belakang sang juara bertahan pada Senin dini hari tadi.

 

Namun sosok Koulibaly mengubah hasil ketika memanfaatkan umpan silang Jose Callejon di menit-menit akhir sekaligus membuka celah besar untuk pasukan Maurizio Sarri di empat pertandingan sisa.

 

Berbicara kepada Mediaset Premium (23/4/2018), pahlawan kemenangan Napoli di Allianz Stadium itu bersikeras bahwa mereka selalu percaya dengan kemampuan untuk terus menekan tim yang dilatih Massimiliano Allegri.

 

“Kami tahu itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan penting, tetapi kami melakukan segalanya untuk menang, kami melakukannya dan bisa bangga pada diri kami sendiri,” kata Koulibaly.

 

“Kota ini memiliki situasi berbeda selama beberapa hari terakhir dan ketika kami melihat semua penggemar yang menemani kami ke bandara, itu membuat kami sangat bahagia. Kami ingin berterima kasih kepada mereka dan cara terbaik untuk melakukannya adalah memenangkan pertandingan.

 

“Juve adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami membuktikan Napoli dapat melawannya. Tim ini selalu percaya pada Scudetto dan akan melakukannya hingga pasti secara matematis.

 

“Ada satu titik (di antara kami), kami ingin memenangkan setiap pertandingan dari sekarang hingga akhir dan itu adalah tugas utama jika ingin membuat musim ini tak terlupakan.

 

“Saya selalu kalah saat bermain di sini, tetapi saya benar-benar bahagia karena kami memainkan sesuatu yang luar biasa. Tetapi musim ini belum berakhir dan jika kami perlu memberi lebih banyak hal, kami akan melakukan segalanya sampai akhir.

 

“Kami percaya pada diri sendiri, dalam gaya sepakbola kami, dengan pemain kami dan staf kami. Kami membuktikannya malam ini.”

 

Kemudian bek andalan tersebut ditanya tentang jadwal pertandingan yang dianggap lebih diuntungkan dibanding Juventus, mengingat siapa yang akan dilawan di sisa musim ini.

 

“Tidak ada yang pasti,” tambahnya. “Klub-klub Serie A selalu memiliki hal yang bisa membalikkan keadaan. Saya tidak ingin sesumbar karena kami belum meraih apapun, hanya perlu fokus sampai akhir (musim).”