Kontrak Dybala Masih Ditahan Juventus ?

Paulo Dybala

BolaSempak Kontrak Paulo Dybala dikabarkan ditahan oleh pihak Juventus sekali lagi, tapi striker itu tetap yakin kesepakatan baru akan diumumkan dengan segera.

 

Sang juara bertahan Serie A sejak lama ingin memperpanjang kontrak Dybala sebagai apresiasi dari kinerja baik pemain muda asal Argentina itu sejak bergabung dengan klub dari Palermo pada tahun 2015 lalu.

 

Pihak Juventus juga berapa segera menyelesaikan pembicaraan dan mengumumkan pembaharuan kontrak Dybala pada awal Maret, tapi agen dari striker berusia 23 tahun itu telah terbang ke Argentina untuk menghadiri kelahiran putranya yang membuat pembicaraan kontrak ditunda untuk sementara waktu.

 

“Agen saya telah kembali ke Argentina untuk kelahiran anaknya,” kata Dybala kepada wartawan. “Itu adalah hal yang penting dan kami tidak bisa menahannya.

 

“Dan juga berarti kami harus menunggu sedikit lebih lama, tapi saya tetap optimis kontrak baru segera diselesaikan. Kami disini semua bersikap profesional dan tidak ada masalah apapun tentang kontrak.

 

“Tapi hal ini tidak hanya tergantung pada apa yang saya inginkan, tapi kami juga harus mendengarkan apa yang diinginkan pihak Juventus. Kami memiliki kesepakatan pertama di tahun 2015 dan semuanya berjalan dengan baik, dan kini saatnya membahas kesepakatan kedua dan saya harap juga berjalan dengan baik.

 

“Segala kabar miring tentang kontrak saya mungkin hanya permainan media dan hal seperti itu tidak mempengaruhi penampilan saya di lapangan atau pihak Juventus.”

 

Ditanya bagaimana dengan rumor dari klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasanya musim depan, Dybala menjawab: “Tidak ada yang tepat dan kami tidak pernah berbicara tentang klub lain.

 

“Semua pihak disini fokus untuk membawa klub menjadi juara di semua turnamen dan rumor dari klub lain tidak pernah nyata untuk saya.”

 

Kesepakatan Dybala akan berakhir pada tahun 2020 dan dia telah menjadi tokoh kunci bagi Juventus musim ini, mencetak 12 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi.