Kolarov: Lazio Adalah Kenangan

BolaSempak Aleksandar Kolarov mengatakan dia tidak bisa menyangkal masa lalunya, tapi dengan jelas menyebut Lazio adalah saingannya saat ini setelah meninggalkan Manchester City ke AS Roma.

 

Kembalinya Kolarov  ke Italia mengingat kemenangan Coppa Italia bersama Lazio pada tahun 2009, namun dia hengkang ke City setahun kemudian, yang kemudian memenangkan trofi Premier League dua kali di Stadion Etihad.

 

Kembalinya ke kota Roma dikonfirmasi pada hari Sabtu, dimana pemain internasional Serbia itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan rival utama Lazio.

 

Dan fans Lazio bereaksi negatif dengan membentangkan sebuah spanduk yang melabelinya sebagai “seekor cacing” pada pertandingan pra-musim, dan Kolarov tidak menanggapi hal itu lebih jauh.

 

Dia mengatakan kepada Roma TV: “Saya tidak bisa dan tidak mau menyangkal masa lalu saya. Tapi sekarang saya bersama Roma dan sama seperti saya memberi 100% ketika berada di Lazio, saya sekarang akan memberi 100% dan lebih banyak untuk AS Roma.

 

“Lazio adalah pengalaman yang bagus untuk saya, tapi mulai hari ini mereka adalah saingan saya di lapangan. Saya tidak pernah melupakan apa yang klub dan penggemar berikan ketika saya masih berseragam biru muda, itu sangat menyenangkan dan saya berterima kasih untuk itu.

 

“Tapi ini adalah sepakbola dan saya ingin melanjutkan karir saya jauh lebih baik, saya berada di AS Roma dan ini menjadi pilihan saya. Saya harap apa yang mereka (penggemar) lakukan tidak berlebihan.”

 

Kolarov ditanya tentang pengaruh direktur olahraga Roma, Monchi, dalam kesepakatan tersebut dan dia menjawab: “Direktur olahraga sangat penting dalam transfer ini. Dia sangat jelas dan terbuka dengan saya, dan saya sangat terbuka dengannya, kami berhasil mencapai kesepakatan hanya dalam dua menit.”