Kalah Dari Sampdoria, Montella Sebut Timnya Tidak Punya Tekad

BolaSempak Vincenzo Montella mengatakan bahwa tekad AC Milan sangat buruk sehingga mengalami kekalahan dari Sampdoria pada hari Minggu di lanjutan Serie A, namun ia tidak ingin melupakan beberapa pencapaian positif pada tahap awal musim ini.

 

Milan dikalahkan utnuk kedua kalinya saat Duvan Zapata dan Ricky Alvarez memastikan kemenangan 2-0 untuk tim tuan rumah di Stadion Luigi Ferraris. Dan Montella, yang kembali ke klub lamanya, mengkritik penampilan anak asuhnya, mengklaim tidak ada satupun pemain yang tampil sesuai harapan.

 

“Kami tidak menyukai penampilan malam kemarin. Kami tidak cukup baik dalam finishing dan kualitas,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

 

“Kami masih dalam permainan baik meskipun Sampdoria memiliki beberapa peluang di babak pertama, tapi kami tidak memiliki kejernihan mental dan kami harus mencari tahu mengapa.

 

“Tidak ada yang tampil bagus, kami masih dalam proses, kami punya banyak talenta, jadi lebih banyak pekerjaan yang dibutuhkan ke depannya, ini bukan proyek yang bisa dihapuskan begitu saja.

 

“Saya kecewa dengan penampilan terakhir dan kami perlu memikirkan mengapa hal itu terjadi. Kami secara psikologis semua berjalan dengan hampa.

 

“Mungkin untuk beberapa kali, pertandingan ketiga dalam tujuh hari adalah masalah, tapi kami perlu menganalisis situasinya. Ini bukan situasi yang baik dan harus ada banyak perubahan dari sikap dan mentalitas.

 

“Kami masih memiliki pertandingan berat untuk satu bulan kedepan, ini adalah tantangan berat dan setiap pemain harus bisa mencapai tujuan, tapi saya yakin ini bisa dilewati bersama-sama.”

 

Montella telah memilih Cristian Zapata untuk menghadapi ancaman dari Duvan, namun striker itu berhasil memanfaatkan blunder sundulan bek Milan tersebut untuk mencetak gol pembuka dan dia yakin itu adalah kemenangan yang pantas didapatkan timnya.

 

“Saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini, kami berjuang sampai akhir dan harus terus dalam inti kinerja ini,” kata Duvan Zapata. “Menyenangkan bisa mencetak gol dan bermain bagus.

 

“Saya ingin mempertahankan apa yang dimiliki dan ini adalah waktunya untuk berkembang lebih jauh lagi sebagai individu dan tim.”