Joao Mario Bertekad Membangun Awal Positif di Inter

BolaSempak Joao Mario mengungkapkan kegembiraannya dengan awal musim yang baik di Serie A, setelah ia memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-0 atas SPAL.

 

Mantan gelandang Sporting CP itu dilanggar dalam area berbahaya SPAL pada menit ke-22, dan meskipun wasit awalnya memberikan tendangan bebas, pejabat pertandingan membatalkan keputusan tersebut dengan menggunakan sistem VAR untuk memberikan penalti.

 

Mauro Icardi melangkah untuk mengonversi, dan meskipun SPAL berusaha untuk menyamakan kedudukan, tendangan voli Ivan Perisic mengakhiri kemenangan ketiga untuk skuad asuhan Luciano Spalletti, dan Joao Mario berharap bisa membangun awal yang positif.

 

“Ini adalah pertemuan yang sulit melawan tim yang terorganisir, kadang-kadang kami bermasalah, tapi penting bagi kami untuk menang,” katanya kepada InterChannel.

 

“Kami harus berterima kasih kepada para penggemar. Mereka luar biasa dan mereka memberi kami banyak energi. Kami dengan senang hati telah mengamankan kemenangan ini untuk mereka.

 

“Kami telah memulai musim dengan baik dan ini sangat positif, tujuan pribadi adalah selalu melakukan pertandingan lebih banyak, kami memiliki banyak kualitas secara tim dan saya ingin selalu memberikan semuanya.”

 

Sementara itu, pelatih SPAL Leonardo Semplici tidak memiliki keraguan bahwa Inter – di bawah asuhan Spalletti – sekali lagi dapat menantang dominasi Juventus.

 

“Inter akan menantang Scudetto, tapi saya tetap harus memuji pemain saya atas penampilan mereka. Saya mengarahkan pandangan ke Luciano Spalletti, yang merupakan teman sekaligus pelatih hebat,” katanya kepada Sky Sport Italia.

 

“Kami menyebabkan masalah untuk Inter dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol juga, tapi saya pikir jika kami bermain seperti ini, kami akan memastikan posisi aman di Serie A.

 

“Saya optimis dengan tim ini, dengan para pemain muda dan juga berpengalaman setelah musim lalu kami mencapai segalanya.”