Jelang Liga Champions, Callejon Sebut Ronaldo Sebagai Striker Terbaik Dunia

Jose Callejon

BolaSempakStriker Napoli, Jose Callejon, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, mengklaim bintang Real Madrid adalah pemain sepak bola paling lengkap.

 

Callejon masuk dalam perdebatan Ronaldo dan Lionel Messi menjelang perjalanan Napoli ke kota Madrid untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari mendatang.

 

Dan Callejon akan menikmati persaingan dengan mantan rekannya di Madrid itu – pemenang empat Ballon d’Or – saat keduanya mempersiapkan diri untuk bertemu lagi di Santiago Bernabeu.

 

“Menurut saya, pemain terbaik adalah Cristiano,” Callejon menyatakan ketika diminta untuk menyebutkan pemain terbaik di dunia saat sesi wawancara dengan Q & A melalui halaman Instagram UEFA.

 

“Saya pikir dia adalah pemain paling lengkap di luar sana. Dia memiliki banyak prestasi tahun lalu dan memikul beban untuk selalu diandalkan di dua kompetisi besar Eropa bersama klub dan negaranya.

 

“Dia juga pemimpin yang hebat di lapangan, seorang pekerja keras.”

 

Callejon diatur untuk kembali ke ibukota Spanyol untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Madrid untuk Napoli pada tahun 2013.

 

Pemain internasional Spanyol berusia 29 tahun itu muncul dari sistem akademi Madrid dan membuat lebih dari 50 penampilan berikut debutnya pada tahun 2011.

 

Tapi kembalinya Callejon ke kota Madrid untuk menghadapi juara bertahan Liga Champions memiliki perasaan bercampur aduk baginya.

 

“Perasaan saya bercampur aduk,” katanya. “Saya merasa kebahagiaan karena saya datang ke rumah, tapi saya tidak ingin bertemu dengan mereka di kompetisi, karena mereka adalah juara bertahan.

 

“Saya tetap yakin itu akan menjadi pertandingan yang spesial. Saya memiliki kenangan yang baik dari waktu saya bermain untuk Real Madrid di Liga Champions, termasuk ketika klub memenangkan kompetisi.

 

“Mereka akan menjadi lawan yang berat, dan ini akan menjadi kesempatan kami untuk menunjukkan kemampuan di Eropa.”