Inter Pertimbangkan Pastore, Tak Inginkan Sturridge

bolasempak.com Inter merenungkan kesepakatan untuk membawa Javier Pastore dari Paris Saint-Germain tapi tidak akan membuat langkah untuk Daniel Sturridge yang dimiliki Liverpool, menurut Piero Ausilio (direktur Inter).

 

Pastore menegaskan ketertarikannya untuk kembali ke Serie A menyusul kemenangan PSG melawan Montpellier di Ligue 1 pada Sabtu lalu, dengan mantan pemain Palermo tersebut ingin meningkatkan peluang bermain di Piala Dunia bersama timnas Argentina.

 

Peluang bermain Sturridge di Liverpool juga terbatas, hanya memiliki lima pertandingan awal Premier League musim ini di bawah kepelatihan Jurgen Klopp, dan dia juga dirumorkan ingin hengkang dari Anfield.

 

Tapi Ausilio yang memastikan Marcelo Brozovic tidak meninggalkan Inter meski dihubungkan dengan Arsenal dan Everton, yakin Pastore lebih realistis dan Sturridge tidak menjadi pilihan.

 

“Tentu saja, kami senang dan bangga bahwa pemain seperti Pastore melihat Inter sebagai peluang,” kata Ausilio kepada Mediaset Premium (29/1/2018).

 

“Saya bisa memastikan selalu ada ‘perasaan’ antara Inter dan Pastore. Tetapi masih banyak yang harus dievaluasi antara kami dan klubnya (Paris Saint-Germain). Saat kami memilih pemain, kami memilihnya karena berkaitan dengan proyek kami.

 

“Banyak yang lupa bahwa Inter sudah memiliki tim yang kuat dan telah membawa Lisandro Lopez dan Rafinha. Kami akan mengevaluasi dengan pelatih (Luciano Spalletti) dan melihat apakah ada kebutuhan atau kemungkinan penambahan lain.

 

“Saat kami memilih pemain, kami melakukannya karena dianggap tepat untuk menyesuaikan teknis proyek tim. Jika tidak, kami tidak akan berada di sini untuk membuang-buang waktu.

 

“Datang ke Inter bukan berarti jaminan starter, karena itu adalah tentang bagaimana seorang pemain berusaha dan bekerja semaksimal mungkin.”

 

Ketika ditanya tentang peluang Sturridge ke Inter, Ausilio menambahkan: “Saya tidak ingin membantah siapapun dari daftar kemungkinan, namun untuk serangan, kami sudah memiliki tipe sejenis.

 

”Lihatlah pemain-pemain seperti Candreva, Perisic dan beberapa pemain muda, jelas itu adalah pemain dengan karakter serupa dengan nama yang disebutkan beberapa hari terakhir. Kami senang dengan apa yang dimiliki dan tidak ada niat untuk membawa pemain Inggris ke tim ini.”