Inter Pastikan Perisic Tidak Akan ke Manchester United

BolaSempak Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, telah membantah keras laporan bahwa Ivan Perisic akan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer kali ini.

 

Pemain internasional Kroasia itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dengan United dikabarkan bersedia mengeluarkan dana lebih dari £  40 juta untuk menandatangani pemain sayap tersebut.

 

Pelatih kepala Inter, Luciano Spalletti, mengatakan akhir pekan lalu bahwa dia sangat ingin berbicara dengan si pemain itu sendiri sebelum ada keputusan mengenai kemungkinan transfer, karena spekulasi berkembang bisa mendorong dia untuk meninggalkan San Siro.

 

Namun, Ausilio mengklaim belum ada tawaran memuaskan dari United dan secara efektif mengesampingkan penjualan salah satu pemain top Inter tersebut.

 

“Itu tidak terjadi,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Perisic berlatih dengan kami dan sejauh ini kami belum mempertimbangkan apapun yang ditawarkan Manchester United kepada kami.”

 

Ausilio juga menyatakan bahwa peluang Inter untuk menandatangani gelandang Rom,  Radja Nainggolan, sangatlah tipis, meski ada laporan bahwa pemain internasional Belgia itu ingin bekerja sama dengan Spalletti.

 

“Saya mengikutinya, seperti yang saya lakukan banyak pemain lain,” katanya. “Tapi sejauh yang saya tahu, Monchi tidak pernah menganggap Nainggolan tersedia di pasar.

 

“Saya memiliki kekhawatiran dan kebutuhan saya sendiri untuk menemukan solusi atas masalah tersebut. Kami perlu menilai tim kami dan mengawasi semua hal yang terjadi di pasar.”

 

Namun, dia memastikan bahwa negosiasi sedang berlangsung dengan Nice atas kesepakatan Dalbert.

 

“Situasi tidak akan berlangsung cepat karena kami baru mendekati klub selama beberapa hari terakhir untuk membuka negosiasi,” katanya. “Nice tidak inginkan penjualan, jadi kami butuh kesabaran, strategi dan menunggu keputusan Dalbert.”

 

Ausilio menambahkan bahwa Gabriel Barbosa dapat diizinkan untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman untuk mendapatkan waktu bermain reguler, setelah berjuang untuk beradaptasi di kota Milan sejak pindah dari Santos tahun lalu.

 

“Ketika seorang pemuda berasal dari liga seperti di Brasil, dia bisa berjuang untuk terbiasa dengan taktik dan organisasi tim,” tambahnya. “Tapi dia bekerja keras dan dia menandatangani kontrak lima tahun dengan kami, kami harus menilai banyak hal untuk dia dan Spalletti, bahkan dengan status pinjaman, itu untuk kepentingan semua orang.”