Inter Milan Gunakan Nama Messi Untuk Mewujudkan Mimpi

Inter Milan

BolaSempak Inter Milan mulai membahas prospek realistis terkait penandatanganan Lionel Messi untuk mendukung impian klub, menurut CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera.

 

Messi sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Inter bulan lalu, namun sponsor utama mereka menegaskan klub tidak pernah dekat dengan penandatanganan Messi dalam kondisi apapun.

 

Kemudian Provera menyatakan rasa optimistis bahwa sisi Serie A itu berada di jalan kembali ke puncak sepak bola dunia dengan bantuan pemilik baru asal China Suning.

 

Dan sementara Messi mungkin tidak menuju ke Italia, ia yakin bintang dunia lainnya akan segera melihat San Siro sebagai tujuan yang menarik.

 

“Messi adalah semacam ‘provokasi’ untuk merangsang peningkatan klub, untuk mewujudkan mimpi,” kata Tronchetti Provera pada Gr Parlamento.

 

“Suning telah menunjukkan keseriusan yang besar. Mereka telah mengasumsikan tanggung jawab tim dan minat mereka dalam sepak bola dan Inter dapat dilihat sebagai klub yang sangat baik sesuai tujuan.

 

“Mereka tahu apa yang harus dilakukan terhadap klub. Anda dapat melihat bahwa mereka ingin Inter kembali di antara klub terbesar di dunia dan mereka berada di jalur yang benar.

 

“Beberapa pemain top sudah ada untuk klub ini, meskipun di masa depan banyak penggemar yang ingin melihat beberapa pemain terbaik ada di klub ini, bahkan dengan suatu karakter.

 

“Stefano Pioli telah membuat perubahan besar dalam beberapa pekan terakhir. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan terbukti sangat mampu mengendalikan tim ini yang sebelumnya diragukan.

 

“Apakah saya merindukan kami sebagai juara dari masa lalu? Ada banyak pemain yang tetap di hati saya, tapi Inter adalah tim besar. Tidak ada penyesalan tapi hanya berharap yang terbaik untuk masa depan.”