Insigne Targetkan Scudetto Musim Depan

BolaSempak Bintang Napoli Lorenzo Insigne mengatakan bahwa Scudetto harus menjadi target raksasa San Paolo musim depan, dengan merencanakan membuat tatto baru jika merayakan gelar Serie A tersebut.

 

Tim asuhan Maurizio Sarri menyelesaikan lima poin di bawah Juventus yang mempertahankan gelar juara musim lalu, karena akhir musim yang menakjubkan tidak cukup untuk mengatasi berbagai awal yang tidak cukup mengesankan.

 

Insigne percaya Partenopei sudah menjadi tim sepakbola papan atas di Italia, namun berpikir bahwa sebuah “jurang” menjadi hambatan untuk timnya mendapatkan gelar Serie A terakhir.

 

“Sarri memiliki ide bagus tentang sepakbola,” kata Insigne kepada Gazzetta dello Sport. “Semua orang mengatakan Napoli memainkan sepakbola terbaik di Italia, dan kami bangga akan hal itu, tapi inilah saatnya untuk memenangkan sesuatu. Tentu saja menyenangkan saat Anda bermain dengan baik.

 

“Apakah kami (Napoli) siap untuk Scudetto? Kami sudah menunjukkannya tahun lalu. Kami menyelesaikan satu langkah lebih baik, dimana kami berhasil memotong jumlah poin dari musim-musim sebelumnya.

 

“Tanpa poin-poin yang kami hadapi dengan Palermo, Sassuolo dan tim lainnya … saya tidak mengatakan bahwa kami akan memenangkan Scudetto, tapi kami akan berjuang sampai akhir.

 

“Jadi Juventus lebih dekat gela itu? Saya rasa begitu, bedanya adalah mereka tidak pernah tergelincir melawan tim yang lebih kecil, kami perlu lebih konsisten. Napoli sudah memilki segalanya, pelatih, pemain, pendukung dan manajemen klub yang baik, jadi cukup jelas apa yang harusnya kami dapatkan.”

 

Dikenal dengan pesepakbola yang memiliki banyak tatto, Insigne mengatakan bahwa dia memiliki rencana untuk memperingati kemenangan apapun dengan lebih banyak seni di bagian tubuhnya.

 

“Napoli telah menunggu terlalu lama, katakan saja bahwa saya siap untuk menambahkan tatto, punggung saya masih ada ruang.”