Igli Tare: Lazio Menampilkan Sepakbola Terbaik di Italia

BolaSempak Lazio bermain sepakbola terbaik di Italia dan pantas memiliki penggemar dalam jumlah yang lebih besar di pertandingan kandang, menurut Igli Tare.

 

Tim asuhan Simone Inzaghi, yang mengalahkan Juventus untuk memenangkan Supercoppa Italiana pada bulan Agustus, telah menikmati awal yang sangat mengesankan pada musim 2017-18.

 

Klub ibukota tersebut telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan di Serie A dan Liga Europa, hanya menderita satu kekalahan dari Napoli yang pemimpin klasemen, dan kemenangan 6-1 atas Sassuolo pada hari Minggu membuat mereka terpaut 5 poin dari puncak klasemen.

 

Tare sempat merasa frustrasi karena performa Lazio dipandang sebelah mata oleh beberapa orang dan dianggap sebagai kejutan, mantan striker klub itu juga mendesak para penggemar untuk mulai mengisi Stadion Olimpico agar klub mencapai tingkat lebih tinggi.

 

“Cukup menjengkelkan ketika orang-orang terus mengatakan Lazio adalah kejutan dari Serie A,” katanya kepada Mediaset Premium. “Tim ini tidak mengejutkan sekarang ini. Kami telah memperbaiki proyek ini dari tahun ke tahun dan sekarang menuai hasilnya.

 

“Juve, Napoli, Inter dan Roma memiliki mentalitas dan pemain berkualitas. Lazio mencapai level ini.

 

“Sekarang, kami membutuhkan lebih banyak penggemar di stadion karena sangat menyedihkan ketika Lazio bermain sepakbola dengan cara fantastis, mungkin sepakbola terbaik di Italia saat ini, tapi kehadiran penggemar yang jauh dari harapan.”

 

Kemudian juga direktur olahraga itu membahas nama Stefan de Vrij yang hampir menandatangani kontrak baru di Lazio meskipun ada ketertarikan dari klub lain.

 

Bek asal Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, yang sebelumnya mundur dari pengejaran Virgil van Dijk. Tapi Lazio sangat ingin mempertahankan De Vrij hal itu mungkin segera terjadi.

 

“Saya optimis dengan pembaharuan De Vrij, karena ada kemauan di kedua belah pihak,” katanya kepada Mediaset Premium.

 

“Kami akan segera bertemu agennya dan saya pikir akhirnya kami akan menemukan kesepakatan. Selama saya tidak bisa melihatnya menandatangani kontrak, saya tetap waspada.

 

“Dia adalah salah satu pemain kunci Lazio, dia tampil konsisten musim lalu dan dia salah satu faktor kami berada dimana saat ini.”