Icardi Tak Punya Rencana Tinggalkan Inter

BolaSempak Mauro Icardi tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Inter dan menghargai tekad klub tersebut untuk membuatnya tetap bahagia di Giuseppe Meazza, kata istri sekaligus agennya – Wanda Nara.

 

Pemain internasional Argentina itu telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa termasuk Chelsea di musim panas ini, namun mendapat kontrak baru untuk durasi lima tahun pada Oktober tahun lalu untuk menghindari berbagai calon pelamar potensial.

 

Nara mengatakan bahwa perlakuan Inter terhadap striker tersebut telah membantu menumbuhkan hubungan yang kuat dengan dewan direksi dan hal itu membuat kliennya tidak memiliki keinginan untuk pergi.

 

“Kami telah memperbarui kontraknya dengan Inter sebanyak tiga kali karena ketika klub lain menginginkan Icardi, mereka telah melakukan segalanya untuk mempertahankannya,” katanya kepada Telefe.

 

“Hubungan kami dengan dewan klub sangat baik, terutama pada tingkat pribadi. Misalnya saat anak perempuan saya lahir, klub memberi kami banyak hadiah. Sebagai sebuah keluarga, lebih baik kita tinggal di Milan karena anak-anak ingin tinggal di sana. Selain itu, Mauro sangat senang dan dia juga ditunjuk sebagai kapten tim ini.

 

“Kita tidak punya niat untuk meninggalkan Milan, tapi jika Mauro ingin pindah kota karena tujuan bekerja, tentu saja kita akan mengikutinya. Dia adalah kepala keluarga dan karirnya juga menentukan untuk keluarga ini.”

 

Icardi telah memulai musim 2017-18 dengan cara yang spektakuler, mencetak dua gol di setiap kemenangan Inter di Serie A, atas Fiorentina dan Roma.

 

Pemain berusia 24 tahun itu bermain penuh dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia ketika Argentina bermain imbang 0-0 dengan Uruguay akhir pekan lalu, yang menjadi penampilan pertamanya untuk Argentina sejak Oktober 2013.

 

Melihat potensi untuk kembali ke tim nasional Argentina, Wanda menambahkan: “Saya senang karena dia diberikan kesempatan, sesuatu yang sudah lama dia inginkan.

 

“Dia ingin bermain di Piala Dunia dengan seragam tim nasional, tentunya itu bisa menambah kepercayaan dirinya diatas lapangan. Dia masih muda dan bisa memberikan banyak hal, jelasini seperti keberuntungan baginya.”