Icardi Heran Dengan Kondisi Inter

Mauro Icardi

BolaSempakMauro Icardi menyimpulkan bahwa “semuanya berjalan salah” bagi Inter dan bahwa bentuk mereka saat ini membawa mereka menuju kegagalan setelah kekalahan 5-4 melawan Fiorentina.

 

Inter menjalani babak pertama di Stadion Artemio Franchi dengan keunggulan 2-1, namun kebobolan empat gol setelah heda istirahat yang membuat tim tuan rumah meraih poin penuh.

 

Icardi meencetak dua gol lagi untuk Inter untuk menyelesaikan hat-tricknya, tapi itu terbukti terlalu sedikit dan terlalu terlambat, dengan tim asuhan Stefano Pioli harus mengalami kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir.

 

Inter berada dalam bahaya kehilangan sepak bola Eropa saat mereka duduk di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan lima pertandingan tersisa, dan Icardi mengakui bahwa tidak lolos ke Liga Europa akan membuat musim ini menjadi “kegagalan”.

 

“Saya tidak tahu harus berkata apa tentang babak kedua,” katanya kepada Premium Sport. “Kami maju di babak pertama dan harus menutup permainan dan mengakhirinya dengan hasil buruk.

 

“Kami kebobolan empat kali dalam 15 menit. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan apa yang terjadi bulan lalu, semuanya berjalan salah. Ini tidak dapat dijelaskan. Kami berhasil dengan baik setelah kedatangan Pioli (bulan November), tapi di bulan ini kami telah membuang semuanya.

 

“Kami punya waktu sebulan untuk melihat apakah kami bisa melakukan sesuatu yang penting dan memahami semua pekerjaan yang telah kami lakukan, mencoba setidaknya mendapatkan peluang ke Liga Europa.

 

“Ini akan menjadi kegagalan bagi Inter jika tidak pergi ke Eropa, kami harus mencoba karena ini adalah tujuan utama tim dan Suning Group (pemilik Inter). Saya tidak ingin tidak memperdebatkan Liga Europa beberapa waktu kedepan.

 

“Kami hanya harus fokus dan berusaha maksimal hingga akhir musim, meskipun nasib kami juga ditentukan oleh klub lain.”