Ibrahimovic Bisa Kembali ke Milan ?

BolaSempak Direktur olahraga AC Milan, Massimo Mirabelli, telah membuka pintu bagi Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke klub berjuluk Rossoneri tersebut.

 

Pesepakbola asal Swedia berusia 35 tahun itu tetap berstatus agen bebas setelah dibebaskan kontraknya oleh Manchester United pada akhir musim lalu. LA Galaxy termasuk di antara klub yang tertarik pada jasanya, namun striker tersebut tampaknya ditakdirkan untuk tinggal di Eropa saat ia pulih dari cedera lutut yang serius.

 

Ibrahimovic memenangkan Scudetto dan mengklaim Sepatu Emas Serie A selama musim dua musim yang produktif dengan Milan dan masih ada peluang untuk keduanya bersatu kembali.

 

“Ibrahimovic? Dalam kehidupan, jangan pernah mengatakan tidak pernah. Mungkin orang-orang lama bisa kembali,” kata Mirabelli kepada Sport Mediaset. “Saya tidak ingin mengisyaratkan Ibra, bukan begitu, tapi kami punya sesuatu yang akan ditampilkan di lapangan.

 

“Kami akan mengevaluasi hal-hal yang harus kami lakukan setelah 15 Agustus. Ini penting untuk bursa transfer musim ini, karena tim ini sedang dibangun dari awal dan dengan pemilihan pemain yang dianggap tepat.”

 

Mirabelli kemudian menambahkan rumor dengan mengkonfirmasikan bahwa dia terbuka untuk “menegosiasikan klien Raiola lainnya” setelah memperbarui kontrak Gianluigi Donnarumma bulan lalu.

 

Raiola (yang juga merupakan perwakilan dari Ibrahimovic) dan Milan sebelumnya mengalami perselisihan panjang terkait kontrak Donnarumma, dimana hal tersebut membuat banyak pihak yang geram.

 

“Tida ada masalah dengan dia (Raiola),” tambah Mirabelli. “Dia adalah seorang agen dan dia melakukan tugasnya. Saya kira ada kewajaran dimana agen juga ingin mendapatkan sesuatu dari kesepakatan klub dan pemain.

 

“Tapi suasana telah mencair, ini bisa menjadi titik balik dan kami siap untuk berbicara dengan pihak manapun untuk kebaikan klub ini.”