Higuain Sebut Bek Monaco Ini Tidak Bermatabat ?

Higuain

BolaSempak Gonzalo Higuain menyebutkan bahwa bek AS Monaco, Kamil Glik, tidak martabat setelah keduanya terlihat berseteru di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

 

Bek tengah itu terlihat mencoba menginjak Higuain di babak kedua dalam kemenangan Juventus di Turin, sehingga pemain internasional Argentina itu membutuhkan perawatan yang cukup lama.

 

Glik tidak dihukum oleh wasit yang memimpin pertandingan saat itu, Bjorn Kuipers, namun kemudian mengakui bahwa hal tersebut adalah pelanggaran yang “buruk” dan dia tidak akan mengeluh jika diusir dari lapangan.

 

Tetapi Higuain tetap marah atas insiden tersebut dan mengatakan mantan pemain Torino itu belum meminta maaf.

 

“Saya tidak mengerti kenapa harus ada pelanggaran semacam itu,” kata Higuian kepada Corriere dello Sport. “Tidak masuk akal, dia melakukan tanpa alasan dan tanpa martabat sama sekali.

 

“Semua orang melihat apa yang dia lakukan dan dia bahkan tidak memiliki kejujuran pada saat itu, atau setelah pertandingan untuk datang dan meminta maaf pada saya. Saya minta maaf padanya, saat dia mencoba menyakiti dan gagal.

 

“Ini benar-benar memalukan sebagai profesional dan juga sebagai sikap di lapangan. Saya rasa dia juga pantas mendapat hukuman dari wasit, karena ada  video tayang ulang yang bisa dijadikan alat bukti.”

 

Higuain juga ditanya apa strategi yang akan dia lakukan sebagai andalan di final Liga Champions awal bulan depan.

 

“Melawan Madrid ? saya melihat tim ini punya kesempatan untuk memenangkan trofi bergengsi Eropa, ini akan menjadi hal indah untuk karir saya meskipun harus melawan mantan tim,” Higuain menambahkan. “Tak ada strategi khusus, kekuatan kami adalah kerjasama tim.

 

“Juve semakin kuat dan berkembang, tim ini punya ambisi besar untuk memenangkan segalanya. Treble adalah tujuan utama, dan kami hanya membutuhkan satu kesempatan lagi dengan melawan juara bertahan Eropa.”