Higuain Dukung Dybala Jadi Pemain Terbaik Dunia

Gonzalo Higuain dan Dybala

BolaSempakGonzalo Higuain yakin rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala, dapat menjadi salah satu pemain terbaik dunia, sementara Marcello Lippi berharap striker asal Argentina itu bertahan di Turin.

 

Dybala telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini, dengan Higuain menjaringkan 22 gol untuk Juve di semua kompetisi dan membantu klub Turin tersebut  memuncaki klasemen Serie A.

 

Dan sementara Higuain menolak untuk membandingkan Dybala dengan pemain lain, ia melihat potensi besar pada striker 23 tahun itu untuk menjadi pesepakbola profesional terbaik.

 

“Dybala membaca permainan dengan sangat baik,” kata Higuain kepada La Stampa. “Bahkan, dia seperti pesepakbola yang sangat hebat meskipun usianya masih sangat muda.

 

“Saya benci perbandingan, jadi saya hanya akan mengatakan bahwa Dybala harus menjadi Dybala, seseorang yang memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia, tetapi ia harus ditinggalkan dari segala macam perbandingan ataupun rumor-rumor yang tidak masuk akal.”

 

Performa Dybala membuat banyak rumor tentang klub yang tertarik akan jasanya, namun mantan pelatih kepala Juventus, Lippi, tidak ingin mantan striker Palermo tersebut mengikuti jejak Paul Pogba.

 

“Sepertinya dia punya situasi yang sangat berbeda dengan Paul Pogba,” kata Lippi pada Gazzetta dello Sport. “Ada hubungan yang kuat antara Juventus dan Dybala, yang dikonfirmasi setiap hari.

 

“Klub-klub besar memang tertarik, tapi saya tidak bisa melihat terulangnya insiden seperti Pogba.

 

“Ada hal yang berbeda dalam kedua pemain itu (Dybala dan Pogba). Anda bisa melihat bagaimana cara mereka bermain dan seberapa pentingnya mereka di lapangan. Mereka sama-sama pemain muda yang hebat tapi memiliki visi berbeda.

 

Dybala diperkirakan akan menandatangani kontrak baru di klub dalam beberapa minggu mendatang. Dimana jika kesepakatan dilanjutkan, tentu akan memupuskan harapan bagi para klub peminat seperti Manchester United, Barcelona hingga Real Madrid.