Higuain Bakal Sambut Ronaldo di Juventus ?

Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo

bolasempak.com Potensi kedatangan Cristiano Ronaldo untuk Juventus akan disambut oleh Gonzalo Higuain, menurut agen dari striker Argentina itu.

 

Laporan muncul pada Selasa malam bahwa Juventus telah mengajukan tawaran ke Real Madrid untuk jasa Ronaldo, yang menuju ke musim ke-10 bersama Los Blancos.

 

Ronaldo dan Higuain bermain bersama di Madrid antara 2009 dan 2013, sebelum dia pindah ke Napoli, di mana penampilan gemilang membuatnya direkrut oleh raksasa kota Turin.

 

Dan meskipun kedatangan hipotetis Ronaldo ke sang juara Serie A bisa mengancam tempat Higuain di lini depan, Nicolas (agen sekaligus sepupu Higuain) memastikan tidak akan ada masalah.

 

“Kami belum tahu apapun. Dia rekan satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, tetapi mereka belum membicarakannya,” kata Nicolas Higuain kepada Sky Sport Italia (6/7/2018).

 

“Ini akan sangat fantastis, terutama jika dia membuat kemitraan dengan Gonzalo. Mereka saling mengenal dengan baik, karena mereka bermain sekitar 80 pertandingan bersama. Jika Juve bisa melakukannya, ini benar-benar fantastis dan spektakuler. Bukan hal baru bagi mereka untuk bekerja sama.

 

“Saya juga yakin kerjasama keduanya di lini serang akan menambah dominasi Juventus di kompetisi Italia, atau bahkan bisa memenangkan trofi Eropa setelah bertahun-tahun menunggu.”

 

Terlepas dari situasi Ronaldo, ketidakpastian tetap di masa depan Higuain di klub ditambah dengan keinginan Maurizio Sarri untuk membawa si pemain ke Chelsea jika dia mengambil alih di Stamford Bridge semakin meluas.

 

Namun, Nicolas menyanggah anggapan bahwa Gonzalo sedang mencari jalan keluar dari Juve.

 

“Saat ini kami belum berbicara dengan klub lain, karena kami memiliki kontrak tiga tahun dengan Juventus,” tambahnya. “Dia sangat senang di kota, di klub, dengan pelatih (Massimiliano Allegri) dan sistem taktis.

 

“Semua orang tahu hubungan dengan Sarri luar biasa dan dia menganggapnya sebagai ayah di sepakbola, tetapi sejauh yang saya tahu, Sarri bahkan belum menandatangani apapun untuk Chelsea. Kedua, Gonzalo senang di Turin jadi saya tidak melihat kesempatan nyata untuk meninggalkan klub ini.

 

“Tapi bisa saya tekankan lagi, mungkin setelah Piala Dunia, akan ada berita terbaru yang saya juga belum memastikan apa itu.”