Hernanes Dicoret Dari Skuad Juventus Untuk Liga Champions

Hernanes Dicoret Dari Skuad Juventus Untuk Liga Champions

BolaSempakJuventus telah menurunkan status Hernanes dari skuad utama untuk tahap sistem gugur Liga Champions yang akan berlangsung pada petengahan bulan ini.

 

Gelandang asal Brasil, yang kabarnya menolak kesempatan untuk bergabung ke Genoa dengan status pinjaman pada hari batas waktu transfer, hanya membuat dua penampilan selama penyisihan grup dan juga jarang digunakan oleh Massimiliano Allegri sejauh musim ini.

 

Dikeluarkannya Hernanes dari skuad, membuat si pemain menanggapi apa yang menjadi keputusan pelatih Juventus

 

“Saya tidak tahu, tapi saya merasa kurang diberi kesempatan untuk membantu tim ini. Saya juga tahu tidak dapat mendapatkan waktu bermain lebih baik dari sebelumnya, hal ini adalah hak pelatih dan dia yang bertanggung jawab,” kata Hernanes setelah pengumuman skuad Juventus untuk Liga Champions.

 

Selain itu, perwakilan dari Hernanes juga menanggapi keputusan Allegri yang menggantikan posisi Hernanes dengan Rincon.

 

“Itu adalah keputusan pelatih, dia berhak memberikan ide nya dan memutuskan sesuatu. Kami (agen dan Hernanes) tidak terlalu terbawa suasana dengan hasil itu.” Kata agen dari Hernanes.

 

Ditanya kenapa kliennya menolak bergabung ke Genoa, agen tersebut menambahkan: “Saya menghargai keputusan klien saya, dia masih ingin memperjuangkan tempatnya hingga akhir musim. Dia juga masih memiliki kontrak, tapi jika tidak ada perubahan, maka kita akan lihat apa yang menjadi keputusannya.”

 

Tomas Rincon, yang bergabung dari Genoa dengan biaya tebusan hingga € 8 juta, telah menggantikan Hernanes di skuad utama turnamen Eropa tersebut.

 

Bek sayap seperti Stephan Lichtsteiner juga telah dimasukkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Patrice Evra, yang telah bergabung dengan Marseille pada Januari lalu.

 

Juventus akan menghadapi Porto di babak 16 besar, dengan leg pertama yang berlangsung di Estadio do Dragao pada 22 Februari mendatang.