Hattrick, Dybala Sebut Nomor 10 Membawa Keberuntungan

BolaSempak – Bintang Juventus, Paulo Dybala, menikmati tanggung jawab mengenakan jersey nomor 10 yang jadi ikon untuk Bianconeri, mengklaim bahwa hal itu akan membawa keberuntungan baginya.

 

Dybala mengantongi hat-trick pertamanya di Serie A untuk menginspirasi Juve meraih kemenangan 4-2 atas Genoa pada Minggu dini hari.

 

Striker berusia 23 tahun itu membantunya timnya bangkit saat mereka tertinggal 2-0 ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, mencetak dua gol pada babak pertama dan menambahkan gol ketiga yang menambah catatan empat gol dalam dua pertandingan awal.

 

Dan pesepakbola berkebangsaan Argentina itu terlihat apik di awal musim dengan nomor punggung yang sebelumnya dipakai oleh orang-orang seperti Michel Platini, Roberto Baggio dan Alessandro del Piero.

 

“Secara pribadi, saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan musim ini,” kata Dybala kepada Mediaset Premium.

 

“Saya tahu mengenakan nomor 10 untuk Juventus akan menjadi tantangan berat, tapi sejauh ini membawa keberuntungan. Saya senang dengan hasilnya dan ini menambahkan kepercayaan diri saya.”

 

Juve sebelumnya kalah 3-1 dari Genoa pada musim lalu dan tampaknya akan mengalami kekalahan beruntun di Stadion Luigi Ferraris saat penalti Andrej Galabinov menambah gol bunuh diri Miralem Pjanic.

 

Namun  Dybala mengungkapkan bahwa kekalahan di musim 2016-17 digunakan sebagai sumber inspirasi dalam pertandingan kali ini.

 

“Kami telah berbicara tentang kekalahan musim lalu, tapi kali ini berhasil melawan dan pulih dari awal yang buruk,” katanya. “Saya sangat senang karena kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit, kami mulai sedikit lamban dan langsung kebobolan, tapi berhasil mengubahnya.

 

“Ini bisa jadi pelajaran berharga bagi kami, sebelum memulai musim lebih lama dan dengan pertandingan yang lebih padat. Jelas tiga poin ini sangat berharga untuk mencapai tujuan klub ini di akhir musim.”