Paus4d

Gabigol Siap Gabung ke Sporting CP ?

BolaSempakGabriel Barbosa sedang dalam pembicaraan untuk meninggalkan Inter menuju Sporting CP, menurut agen dari striker tersebut.

 

Laporan yang muncul pada tengah pekan ini menunjukkan bahwa pemain muda asal Brasil tersebut mempertimbangkan untuk pindah dengan status pinjaman ke klub Portugal itu dalam upaya untuk merevitalisasi karirnya di sepakbola Eropa.

 

Perwakilannya, Wagner Ribeiro, telah mengkonfirmasi diskusi dengan Sporting sedang berlangsung.

 

“Kami berbicara dengan presiden Bruno de Carvalho,” katanya kepada Record. “Kita lihat apakah kita bisa menutup kesepakatan. Ini akan jadi periode menentukan untuk pemain, dan juga untuk membuka peluangnya untuk turnamen tahun depan (Piala Dunia).”

 

Pemain berusia 20 tahun yng dikenal sebagai Gabigol itu telah berjuang untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia sejak direkrut senilai € 29,5 juta dari Santos pada tahun 2016.

 

Dia hanya berhasil tampil sembilan kali di Serie A musim lalu, dengan satu-satunya gol yang dicetaknya memberi Inter kemenangan 1-0 atas Bologna pada bulan Februari lalu.

 

“Ini akan menjadi tahun lain di Eropa bagi saya dan saya percaya bahwa saya akan lebih siap, lebih matang untuk bermain sebaik mungkin,” katanya bulan lalu. “Saya berharap evolusi ini dapat ditunjukkan dan di luar lapangan, saya percaya bahwa bahkan pada saat istirahat, saya membuat titik untuk bertahan dalam kondisi fisik dan mental yang baik.

 

“Saya melakukan pekerjaan fisik selama periode ini untuk kembali ke Eropa dengan baik. Sekarang saya akan melanjutkan ini dan mencapai bentuk fisik dan teknis terbaik saya di musim yang akan datang.

 

“Saya memiliki keinginan besar untuk sukses di Eropa, untuk menjadi salah satu pemain top. Ini bisa menajdi motivasi saya untuk mendapat semua kesempatan di lapangan dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

 

“Jika saya harus pergi ke tempat lain, maka itu akan baik untuk karir saya. Dan ini adlah keputusan yangs edang dibuat oleh agen dan manajemen klub.”