Gabigol ‘Sangat senang’ di Inter Meskipun Dikaitkan Dengan Liverpool

Gabriel Barbosa

BolaSempakStriker muda Inter Milan, Gabriel Barbosa, menegaskan dia “sangat senang” di klub Serie A tersebut meskipun masih berjuang untuk beradaptasi sejak pindah ke Italia.

 

Pemain yang sudah membela tim nasional senior Brasil sebanyak empat kali tersebut belum mencetak gol untuk Inter sejak tiba dari Santos pada bulan Agustus tahun lalu.

 

Meskipun menandatangani kontrak lima tahun, Gabigol telah dikaitkan dengan kepindahan (lagi), dengan Liverpool dikabarkan tertarik pada bulan Januari dan siap memberikan penawaran.

 

Tapi striker 20 tahun itu mengatakan bahwa ia puas di Inter, meskipun cuaca dingin di Italia cukup menyulitkan fisiknya.

 

“Ini (cuaca) agak terlalu dingin, tapi saya sangat senang di sini,” kata Gabigol melalui situs resmi klub.

 

“Setiap orang membantu saya, memberi saya saran dan fakta untuk bermain dengan superstar yang sebelumnya saya hanya lihat dalam video game, ini benar-benar pengalaman yang mengesankan.

 

“Saya gembira tentang mengenakan jersey kebanggaan Inter. Saya yakin dengan pilihan saya disini dan yakin mampu menunjukkan apa yang saya miliki.”

 

Gabigol mencetak 56 gol dalam 154 penampilan di semua kompetisi untuk Santos dan sebelumnya telah dibandingkan dengan bintang Barcelona dan Brasil, Neymar.

 

Tapi dia harus menanti cukup lama untuk mencetak gol perdana bagi klubnya, dan Gabigol mengatakan ia cukup terpengaruh dengan beberapa hal disekitarnya.

 

“Gol pertama saya? Ini akan terjadi bila Tuhan menghendaki hal itu. Saya hanya berusaha untuk bekerja dan membantu tim ini,” katanya.

 

“Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk saya. Mereka selalu mendorong saya dan memberikan semangat, ini adalah hal yang luar biasa terlebih saya masih beradaptasi.

 

“Saya senang jika bisa terus membantu tim ini dan jika sesuai rencana, saya ingin memberikan trofi bagi klub ini.”