Fiorentina Akui Dua Pemainnya Ingin Hengkang

Bernardeschi,Valero

BolaSempak Fiorentina akan kehilangan Federico Bernardeschi yang enggan memperpanjang kontrak dan Borja Valero yang ingin bergabung dengan Inter.

 

Bernardeschi tiba di Fiorentina ketika masih berusia 9 tahun dan berkembang melalui akademi klub tersebut, memulai debutnya pada tahun 2013 dan menjadi pemain internasional Italia tiga tahun kemudian.

 

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki kontrak di Stadion Artemio Franchi sampai 2019 mendatang, tapi bisa hengkang lebih cepat setelah menolak perpanjangan kontrak.

 

Nama Bernardeschi juga telah dikaitkan dengan Juventus, Inter dan dua tim dari Premier League Manchester United dan Chelsea.

 

“Saya harus mengakui keinginan pemain itu. Bernardeschi tidak ingin memperpanjang kontraknya, meski mendapat tawaran yang sangat baik dari manajemen,” kata direktur teknik Fiorentina, Pantaleo Corvin, tengah pekan ini.

 

Terkait rumor Bernardeschi pindah ke Juve, Corvino mengatakan: “Saya tidak tahu, Federico adalah aset bagi sepak bola Italia dan kami memiliki hak istimewa untuk mempertahankannya. Kami harus melihat apa yang harus dilakukan dan mencari solusi terbaik untuk dua belah pihak.”

 

Pemain lain yang tampaknya ditakdirkan untuk pergi dari kota tersebut adalah Valero, dan Corvino menyatakan bahwa beralih ke Inter terlihat paling mungkin bagi si pemain.

 

Dia berkata: “Kami jujur dan tulus sejak awal, tidak hanya dengan Borja Valero tapi juga dengan semua pemain kami. Kami ingin para pemain termotivasi dan merasa bahagia, dan kami memiliki kewajiban untuk mendengarkan semua keinginan mereka.

 

“Agen Borja, seperti yang terjadi pada kesempatan lain, mengajukan proposal kepada kami dan dengan Inter juga telah dilakukan pembicaraan.

 

“(Direktur olahraga Inter, Piero) Ausilio memanggil saya dan mereka memiliki keinginan untuk menandatanganinya (Valero). Besok kami akan berbicara dengan si pemain dan melihat apakah dia benar-benar ingin bergabung dengan Inter.”