Eder: Inter Inginkan Liga Champions

BolaSempak Striker milik Inter, Eder, mengatakan bahwa kualifikasi Liga Champions adalah satu-satunya tujuan Inter untuk musim ini, setelah penalti Mauro Icardi yang kontroversial berhasil mendapatkan skor imbang 1-1 melawan Bologna untuk mempertahankan awal era Luciano Spalletti yang tak terkalahkan sebagai pelatih.

 

Eder – yang menggantikan Joao Mario di awal babak kedua – mendapatkan peluang penalti dengan cara yang tidak disengaja, bertabrakan dengan Ibrahima Mbaye dan akhirnya terjatuh.

 

Namun demikian, penalti diberikan (bahkan setelah wasit berkonsultasi dengan menggunakan asisten video) dan Icardi melangkah untuk membatalkan gol pembuka dari Simone Verdi.

 

Dan Eder mengatakan bahwa Inter, yang masih duduk di puncak klasemen Serie A dengan 13 poin dari lima pertandingan awal, memiliki pandangan untuk kembali ke sepakbola Eropa meskipun tampil buruk di Stadion Renato Dall’Ara.

 

“Tujuan kami adalah Liga Champions dan kami harus berjuang dengan segala cara untuk itu,” Eder, yang menambahkan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan situasi bangku cadangan Inter, kepada Premium Sport.

 

“Kami tahu bahwa kami melakukan tugas dengan baik di semua bidang sebagai sebuah tim, tapi kami tahu Bologna adalah tim yang bagus dan mereka menyulitkan Napoli, bahkan jika Napoli berhasil menang.

 

“Kami harus berjuang untuk mempertahankan tujuan. Kami ingin menang tapi juga penting untuk tidak kalah. Kami perlu memperbaiki banyak hal, Napoli dan Juve memiliki sesuatu yang lebih, kami hanya bisa melihat diri sendiri.”

 

Eder juga ditanya bagaimana dengan peluang bermainnya yang tidak sesuai harapan, karena adanya Icardi, Perisic dan Candreva yang memastikan posisi di tim ini.

 

“Skuad inti ? Saya belum ingin memikirkannya, karena klub ini lebih penting. Saya hanya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih, tidak masalah harus memulai pertama atau kedua.

 

“Saya bahkan tidak memikirkan peluang ke tim lain, karena dengan klub ini, saya mencapai keinginan yang ada sejak lama.

 

”Apakah saya ingin cetak lebih banyak gol ? Itu tentu saja, sebagai seorang striker. Saya merasa sangat fantastis jika melakukannya dan saya ingin melakukannya setiap diberi kesempatan.”