Paus4d

Dybala: Nomor 10 Seperti Mimpi Masa Kecil

BolaSempak Paulo Dybala mengatakan bahwa mimpi masa kecilnya terwujud ketika diberikan jersey nomor 10 oleh Juventus untuk musim baru.

 

Nomor jersey yang kosong sejak Paul Pogba hengkang ke Manchester United tahun lalu itu juga telah dikenakan oleh para legenda seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero, dan merupakan pengakuan atas kontribusi pemain muda internasional Argentina itu sejak tiba dari Palermo pada tahun 2015 silam.

 

Dybala telah disebut-sebut sebagai pengganti potensial bagi Neymar di Barcelona, namun Juve nampaknya sangat ingin mempertahankan salah satu pemain andalan mereka, yang sebelumnya mengenakan nomor 21.

 

Dan Dybala (yang telah mencetak 42 gol dalam 94 penampilan untuk Juve) menulis di akun Instagram miliknya: “Ketika mereka meminta saya untuk mengganti nomor jersey, saya menunggu dan berpikir apakah benar-benar bisa meninggalkan nomor 21 itu, dimana saya menngunakan itu juga bersama tim nasional Argentina, bahkan mengikuti idola saya seperti Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo.

 

“Tapi angka 10 adalah sesuatu yang spesial. Merupakan sebuah kehormatan untuk memakainya karena membawa rasa tanggung jawab dan memiliki sejarah dalam sebuah klub hebat seperti Juventus FC.

 

“Banyak pesepakbola yang menngunakan nomor itu, dan mereka adalah para juara untuk Bianconeri: Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Carlos Tevez, Paul Pogba.

 

“Inilah mengapa bagi saya memiliki kesempatan untuk menggunakan nomor 10, ini bukan hanya mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan, tapi juga komitmen yang lebih kuat di dalam diri saya untuk membawa tim meraih kemenangan di setiap pertandingan, di setiap kompetisi dan untuk bertarung mendapatkan setiap trofi.

 

“Saya memiliki semangat yang lebih besar dari sebelumnya, dan dengan nomor bersejarah ini juga, saya akan mencoba memberikan segalanya untuk klub ini.”