Cavani Buka Peluang Kembali ke Napoli

Edinson Cavani

BolaSempakEdinson Cavani mungkin telah menandatangani kontrak baru untuk Paris Saint-Germain pada bulan April, namun ia terbuka untuk kembali ke Napoli suatu hari nanti karena ia memiliki cinta yang mendalam untuk klub tersebut.

 

Cavani (yang timnya meraih kemenangan besar atas Bastia dengans skor 5-0 dan membuat catatan 47 gol di semua kompetisi untuk PSG musim ini) bermain untuk Napoli antara 2010 hingga 2013.

 

Dengan 128 gol untuk PSG, Cavani mendekati rekor 156 gol yang sebelumnya diukir Zlatan Ibrahimovic, namun pemain internasional Uruguay itu sudah memikirkan langkah selanjutnya.

 

“Saya sangat terikat dengan negara saya, rumah saya, keluarga saya, kebiasaan saya dan tempat di mana saya tumbuh sebagai anak adalah hal yang sangat saya rindukan,” kata Cavani kepada Sky Sport Italia. “Saya selalu mengatakan tidak ada hari dimana saya tidak memikirkan negara saya, rumah saya, keluarga saya.

 

“Tapi saya tidak ingin kembali ke negara saya, saya ingin menyelesaikan karir saya di tingkat tinggi dan saya harap ini akan terjadi. Setelah itu, saya ingin memutuskan kapan saya pensiun dan saya tidak ingin sepak bola menjadi kenangan begitu saja.

 

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah PSG, tapi jika saya memutuskan untuk mengganti klub, saya mungkin akan memilih kembali ke Napoli dan kemudian kembali ke rumah.”

 

Cavani sangat produktif dalam tiga musim di Napoli, mencetak 78 gol untuk klub tersebut, dan dia menyoroti hubungannya dengan Water Mazzarri sebagai salah satu alasan keberhasilannya di Serie A.

 

“Saya memiliki momen spesial dengan jersey biru mereka,” tambah Cavani. “Saya pikir inilah saat berubah untuk saya. Seperti yang selalu saya katakan, pujian itu bukan milik saya tapi juga Mazzarri. Dia menginginkan saya di sana.

 

“Ada juga rekan satu tim dan fans saya, yang membuat saya merasa menjadi pemain legendaris. Sudah sepantasnya Anda ingin kembali ke tempat Anda diberi begitu banyak hal dan memiliki waktu yang indah.

 

“Untuk itu, saya akan melihat pada akhir kontrak dan dimana saya berada pada tahun 2020.”