Carlos Bacca Hilang Dari Skuad Milan ?

BolaSempak Carlos Bacca telah ditinggalkan dari skuad AC Milan untuk pertandingan Liga Europa melawan CSU Craiova di tengah pembicaraan tentang kepindahan ke Marseille.

 

Bacca tidak tampil dalam kemenangan 4-0 atas Bayern Munich pada hari Sabtu (22/7/2017)  dan Vincenzo Montella mengatakan setelah itu bahwa si pemain internasional Kolombia akan dihilangkan untuk pertandingan putaran ketiga kualifikasi melawan tim berbasis Romania karena “pergerakan pasar transfer di masa depan”.

 

Dan Montella tetap setia pada kata-katanya, meninggalkan Bacca dari skuad yang berisi 20 orang untuk pertandingan dini hari nanti.

 

Marseille sendiri dilaporkan siap membuat penawaran sebesar € 20 juta untuk membawa Bacca ke Velodrome Stade, setelah sebelumnya mantan striker Sevilla itu dikaitkan dengan duo klub Premier League, Everton dan West Ham.

 

Bacca telah mencetak 31 gol Serie A dalam dua musim sejak bergabung dengan Milan dari Sevilla dan menjadi salah satu pemain kunci di musim perdananya, namun penampilan musim lalu terlihat jauh lebih buruk sehingga Milan sering mencadangkannya.

 

“Bacca adalah striker yang bagus, dia tahu penempatan yang layak dan berpotensi mencetak lebih banyak gol daripada musim pertamanya di Italia,” Montella menambahkan.

 

“Tapi terkadang fase buruk seorang pesepakbola datang disaat yang tidak tepat. Masalah cedera juga menjadi hantu untuk Bacca, dan itu terjadi musim lalu. Tapi saya yakin, dia masih bisa berbuat banyak hal jika diberi waktu lebih.

 

”Jadi apakah dia akan pergi ketempat yang memungkinkan untuk karirnya ? itu bia terjadi cepat atau lambat.”

 

Milan sejauh ini juga telah menghabiskan banyak uang di jendela transfer karena mereka ingin kembali ke ajang Liga Champions, dengan orang-orang seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia dan Andre Silva sudah resmi pindah ke San Siro.