Bonucci “Berterima Kasih” Karena Dikalahkan AS Roma

Leonardo Bonucci

BolaSempakLeonardo Bonucci berterima kasih kepada Roma karena telah memberi Juventus sebuah “kejutan” sehingga mereka  berhasil mengangkat trofi Coppa Italia dengan kemenangan 2-0 atas Lazio.

 

Bonucci juga memuji sosok Dani Alves yang memberi keunggulan untuk memastikan kemenangan dalam tiga musim beruntun dalam kompetisi yang sama dan mempertahankan harapan mereka untuk meriah treble winners.

 

Juve pergi ke Stadion Olimpico setelah dikalahkan 3-1 oleh Roma pada hari Minggu, sebuah hasil yang menghambat mereka menyegel gelar Serie A musim ini.

 

Bonucci bingung untuk menjelaskan kinerja buruk itu, tapi merasa hal itu juga membantu mereka dengan baik saat mereka mempersiapkan diri melawan Lazio dengan keyakinan yang jauh lebih besar.

 

“Di babak kedua melawan Roma, kami sangat lamban dan tidak cukup yakin. Tapi setelah itu kami saling bertukar pikiran dan membuat segalanya menjadi lebih mudah,” kata bek tengah itu kepada Rai Sport.

 

“Kami tahu seperti apa Juventus yang sebenarnya. Sungguh mengejutkan saat kami gagal menang atas Roma, tapi kekalahan itu benar-benar menjadi pemicu sehingga kami bisa memenangkan trofi ini (Coppa Italia).

 

Neto menggantikan Gianluigi Buffon dan membuat beberapa penyelamatan bagus dari upaya Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic di awal babak kedua.

 

“Lazio memiliki banyak kualitas dalam serangan, jadi wajar jika mereka memiliki banyak peluang, tapi untungnya Neto menyelamatkan kami,” kata Bonucci.

 

“Gelar Coppa Italia ini berkat semua oran dan ini memungkinkan mereka yang tidak bermain sebanyak mungkin untuk membuat tanda kontirbusi, dan saya berterima kasih kepada pelatih dan klub karena memberi tim ini kualitas dan keuletan yang tinggi pada musim ini.”

 

Juve bisa meraih Scudetto melawan Crotone pada hari Minggu dengan meraih kemenangan, meski gelar akan menjadi milik mereka terlepas dari apakah Roma kalah melawan Chievo sehari sebelumnya.

 

Bonucci ingin meraih mahkota domestik pekan ini untuk memberi waktu cukup banyak kepada Juve dalam persiapan final Liga Champions melawan Real Madrid pada 3 Juni mendatang.

 

“Pertandingan itu sulit tapi kami mendekatinya dengan cara yang benar. Sekarang kami harus segera menutup Scudetto secepatnya,” katanya. “Minggu adalah final bagi kami, kesempatan untuk membawa pulang tujuan kedua musim ini, dan kemudian berlanjut ke Cardiff.”