Bintang Lazio Ini Diinginkan Tiga Raksasa Eropa ?

BolaSempak Sergej Milinkovic-Savic bisa pindah klub tahun depan karena agennya, Mateja Kezman, telah mengungkapkan bahwa ada ketertarikan pada gelandang Lazio tersebut dari klub-klub dari kota “Madrid, Manchester dan Milan”.

 

Pemain berusia 22 tahun ini telah memulai musim dengan performa sangat baik karena Lazio tetap belum terkalahkan di Serie A, mengalahkan AC Milan pekan lalu dan juga memenangi pertandingan pembuka grup Liga Europa melawan Vitesse.

 

Kezman yang menjadi perwakilan Sergej Milinkovic-Savic, mengatakan bahwa pemain tersebut senang berada di Stadion Olimpico, meskipun dia tidak akan mengesampingkan kemungkinan pergi demi mengembangkan karirnya.

 

“Ada banyak ketertarikan dari beberapa klub, seperti di Madrid, Manchester dan Milan,” kata Kezman kepada Radio CRC. “Tapi dia ingin merasa bahagia, bermain untuk terus tumbuh dan menjadi salah satu yang terbaik dalam perannya.

 

“Sulit untuk memastikan dia selamanya di Lazio, di mana dia telah memulai musim dengan sangat baik, dan saya tidak bisa mengesampingkan dia pergi di masa depan.

 

“Dia telah menjadi bagian inti dari keberhasilan Lazio musim lalu, namanya semakin besar dan kemampuannya meningkat pesat, jadi tidak heran ada beberapa tawaran datang di musim panas.”

 

Kezman juga memuji manajemen Lazio, di mana ia yakin direktur olahraga Igli Tare telah menciptakan lingkungan di mana Milinkovic-Savic dan klub dapat menikmati kesuksesan sejauh ini.

 

“Jika Milinkovic-Savic terus melakukan pekerjaannya seperti ini, akan ada banyak kontak dari berbagai klub, seperti di jendela transfer terakhir,” tambah agen tersebut.

 

“Kita akan melihat apa yang terjadi tapi untuk saat ini, yang penting adalah dia tumbuh di bawah (Simone) Inzaghi, dia benar-benar pelatih yang sangat hebat.

 

“Saat ini, Milinkovic-Savic dengan senang hati melanjutkan petualangannya di kota Roma bersama Lazio. Igli Tare kadang dikritik, tapi dia melakukan pekerjaan yang bagus, itu tidak bisa dikesampingkan setelah apa yang didapatkan klub.

 

“Dia menandatangani beberapa pemain hebat dan menjual beberapa yang tidak memuaskan dengan harga yang luar biasa. Kini bangku cadangan Lazio lebih baik dan mereka bisa bertarung untuk finis di posisi dua besar dan memenangkan Liga Europa.

 

“Klien saya pun menganggap seperti itu, dia bisa berkembang dan terus mempertahankan kepercayaan dirinya sejak dibawa direktur (Igli Tare). Mungkin dia akan berterima kasih pada klub karena membantunya sebagai pemain yang baik di usia yang masih muda.”