Belotti Tidak Ingin Pikirkan Bursa Transfer

Andrea Belotti

BolaSempakBintang milik Torino, Andrea Belotti, mengatakan ia tidak memiliki kepentingan dalam bursa transfer pada akhir musim meskipun banyaknya rumor yang dikaitkan dengan Arsenal dan Napoli.

 

Ada rumor di Italia bahwa baik The Gunners dan tim asuhan Maurizio Sarri telah meluncurkan tawaran € 50 juta untuk sang striker 23 tahun, yang telah menjadi sosok mengejutkan di Serie A sejauh musim ini.

 

Tapi Belotti, yang memimpin daftar pencetak gol di papan atas Italia dengan raihan 22 gol, mengatakan dia tidak ingin meninggalkan kota Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

 

“Tentu saja saya ingin tinggal. Saya ingin tetap di Torino. Bahkan, saya akan tinggal di Torino musim depan,” katanya kepada Tuttosport.

 

“Biarkan penggemar Granata tahu, yang pasti saya akan tetap berkari disini, mengembangkan diri dan terus menunjukkan komitmen saya untuk klub. Hal seperti ini tidak harus dipertanyakan lagi.”

 

Belotti, yang juga dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United, menandatangani kontrak baru pada bulan Desember lalu dan berjalan sampai Juni 2021. Kesepakatan itu berisi klausul pelepasan senilai € 100 juta yang kabarnya hanya berlaku untuk klub di luar Serie A.

 

Mengenai klausul tersebut, Belotti pun angkat bicara: “Klausul itu adalah ketentuan dari manajemen klub, itu bukan sesuatu yang negatif, tapi salah satu bentuk komitmen dimana presiden ingin mempertahankan saya selama mungkin.

 

“Dia (presiden klub, Cairo) selalu memberikan kepercayaan penuh pada saya, dan pelatih juga mendukung saya untuk terus tampil baik danmemenuhi harapan dari para penggemar.

 

“Musim ini menjadi momen terbaik saya, karena pada akhirnya saya bisa menggunakan jersey Azzuri. Saya mencetak gol dan berpeluang ke Piala Dunia tahun depan, ini berkat pelatih dan klub ini.”