Antonelli Tambah Daftar Cedera Milan

Antonelli Tambah Daftar Cedera Milan

BolaSempakKrisis cedera AC Milan semakin memburuk setelah Luca Antonelli terpaksa absen untuk setidaknya dua minggu dengan cedera betis.

 

Antonelli mengalami masalah dalam pelatihan pada hari Rabu (01/02/2017) dan akan melewatkan pertandingan Serie A mendatang melawan Sampdoria, Bologna dan Lazio, di mana titik kebugarannya akan dinilai kembali secepatnya.

 

Selain itu juga, Milan telah kehilangan full-back lainnya seperti Mattia De Sciglio (yang cedera saat melawan Udinese pekan lalu dan akan absen beberapa minggu) dan Davide Calabria (yang cedera saat pelatihan).

 

“AC Milan mengumumkan bahwa dalam pelatihan hari Rabu, Luca Antonelli mengalami cedera otot soleus di kaki kirinya,” menurut pernyataan klub pada hari Kamis (02/02/2017).

 

“Kondisi pemain akan dikaji ulang selama dua minggu kedepan dan bentuk pemulihan ditentukan setelah memastikan kondisi cedera.”

 

Vincenzo Montella saat ini hanya memiliki stok bek kiri seperti Leonel Vangioni, yang belum memulai pertandingan untuk klub sejak didatangkan dari River Plate pada awal musim dengan status bebas transfer.

 

Selain itu, Giacomo Bonaventura juga terpaksa absen hingga akhir musim musim setelah cedera parah yang didapat melawan Udinese pekan lalu.

 

Masalah cedera datang pada saat yang buruk bagi Milan, yang telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, tersingkir dari Coppa Italia (melawan Juventus pekan lalu) dan jatuh ke posisi 7 klasemen liga saat ini.

 

Dengan berbagai masalah cedera, Milan kini dikaitkan dengan kepindahan Martin Caceres untuk meningkatkan pilihan defensif mereka. Caceres merupakan pemain yang berstatus free agent sehingga bisa bergabung dengan klub kapan saja.

 

Caceres sendiri sebelumnya gagal bergabung ke Trabzonspor karena tidak memenuhi syarat untuk tes medis, jika pemain ini berhasil didatangkan, maka Caceres bisa menjadi penambahan berguna hingga akhir musim (mengingat Caceres bisa bermain sebagai bek tengah dan full-back).