Allegri Tanggapi Rumor Dybala ke Atletico: “Saya Harap Simeone Hanya Membelikannya Makan Siang”

bolasempak.com Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah mengabaikan rumor yang menghubungkan Paulo Dybala dengan peluang pindah ke Atletico Madrid.

 

Sejumlah media di Spanyol telah menghubungkan pemain internasional Argentina itu dengan transfer ke Wanda Metropolitano pada akhir musim sebagai pengganti yang layak bagi Antoine Griezmann, yang diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona.

 

Kabarnya Dybala mengunjungi Madrid selama jeda internasional dan bertemu dengan Diego Simeone (pelatih Atletico) di sebuah restoran di kota tersebut.

 

Allegri pun menanggapi dengan mengatakan bahwa striker itu hanya perlu memikirkan akhir musim yang baik dan memaksa masuk ke skuad Argentina untuk Piala Dunia mendatang.

 

Dan ditanya tentang rumor ke Atletico, dia mengatakan pada Mediaset (4/4/2018): “Saya harap Simeone hanya menawarinya makan siang.

 

“Itu sudah terjadi dan saat ini, satu-satunya hal yang penting baginya adalah mengakhiri musim sebaik mungkin, karena itu akan sangat berharga bagi Juventus dan juga baginya.

 

“Pada akhirnya, saya pikir dia akan pergi ke Piala Dunia bersama Argentina, karena itu juga menjadi harapan terbesarnya.”

 

Allegri juga telah dikaitkan dengan perpindahan dari Bianconeri, dengan Arsenal dan Paris Saint-Germain menjadi pilihan memungkinkan, tetapi dia bersikeras bahwa ingin bertahan bersama sang juara Serie A.

 

“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2020, saya sangat senang di sini dan saya ingin tetap di sini,” tambahnya.

 

“Saya memiliki banyak periode baik disini dan membentuk tim pemenang, jika memungkinkan maka saya juga ingin memenangkan Eropa dengan tim besar ini.

 

“Tentu saja kemenangan selalu menjadi standar tinggi untuk klub seperti Juve, dan itu artinya saya harus siap dengan segala kemungkinan dan mencari alternatif untuk menjaga tim tetap utuh.”

 

Juve kini semakin unggul di puncak klasemen Serie A setelah menaklukkan AC Milan pada hari Minggu, namun pelatih berusia 50 tahun itu mengakui bahwa mereka masih frustrasi dengan hasil imbang 0-0 melawan SPAL sebelum jeda internasional.

 

“Kami masih kecewa karena kehilangan 2 poin di Ferrara meskipun memenangkan yang terakhir,” jelasnya. “Napoli ada dibelakang kami dan pertandingan masih tersisa cukup banyak, jadi kami belum aman.

 

“Tapi kemenangan atas Milan bisa mengobati sedikit kekecewaan di liga, yang artinya kami harus lebih fokus dan siap untuk sisa pertandingan musim ini.”