Aguero Dirumorkan ke Inter ?

Sergio Aguero

BolaSempakSergio Aguero tidak akan meninggalkan Manchester City dan tidak ada kebenaran dalam laporan yang menyatakan dia akan pindah ke Inter, menurut agennya.

 

Pemain depan Argentina itu dikaitkan dengan sebuah jalan keluar dari City pada akhir musim setelah Pep Guardiola menjatuhklan posisinya ke bangku cadangan setelah kedatangan Gabriel Jesus.

 

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke starting line up setelah Jesus menjalani cedera metatarsal melawan Bournemouth pada bulan Februari dan mendapat keuntungan penuh dengan mencetak 13 gol dalam 15 penampilannya berikutnya.

 

Guardiola mengungkapkan kegembiraannya bahwa Aguero telah terbiasa dengan filosofinya selama musim ini, menghilangkan rumor bahwa keduanya dalam hubungan yang buruk dan tidak ada kecocokan.

 

Itu adalah sentimen yang disuarakan oleh perwakilan sang striker, Hernan Reguera. Dan ditanya tentang ketertarikan dari Inter sehingga ada laporan bahwa kliennya bisa meninggalkan Inggris pada akhir musim, Reguera mengatakan kepada FCInterNews: “Sergio bahagia di Manchester City, dia memiliki kontrak dan ingin menghormatinya.

 

“Sama sekali tidak ada masalah dengan Guardiola. Tidak ada negosiasi dengan klub lain, bahkan tidak ada obrolan atau sesuatu yang mendekati efek itu. Hal-hal semacam ini tidak benar, saya ulangi: tidak ada apa-apa.

 

“Dia sangat baik di klub ini, di kota ini dan juga dengan semua fans yang memberikan dukungan. Sergio ingin terus bermain di liga ini dan menunjukkan betapa pentingnya dia di skuad.

 

“Guardiola juga sudah memahami seperti apa karakter permainan Sergio, dan keduanya kini lebih baik dalam bekerja sama. Tak ada hal yang harus diangkat untuk dijadikan berita, karena memang tidak terjadi apapun dan dia tidak akan ketempat lain.”

 

Kemudian agen tersebut juga ditanya apakah kliennya akan memperpanjang masa tinggal di kota Manchester, dan dia menjawab: “Setelah kontraknya berakhir ? Kita akan tahu.”