Agen: “Jorginho Tertarik ke Manchester City”

Jorginho

bolasempak.com Jorginho akan bergabung dengan Manchester City jika Napoli menerima tawaran, menurut agen gelandang Italia tersebut.

 

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Stadio San Paolo tetapi penampilannya yang luar biasa saat tim asuhan Maurizio Sarri menjadi pesaing Juventus dalam perebutan gelar Serie A yang kabarnya menarik perhatian Pep Guardiola.

 

Manajer Citizens itu  mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia berada di pasar untuk mendapatkan dua pemain musim ini, dimana seorang  gelandang untuk menggantikan Yaya Toure yang dipastikan hengkang ditambah lagi untuk seorang striker.

 

Jorginho dianggap sesuai dengan kebutuhan, dan agennya (Joao Santos) mengatakan bahwa dia tertarik untuk berhubungan dengan sang juara baru Premier League.

 

“Saat ini, Jorginho masih dalam kontrak tetapi jika Napoli mencapai kesepakatan dengan City, pemain akan pergi ke Manchester,” katanya, seperti dikutip oleh ESPN (21/5/2018).

 

“Menyetujui persyaratan dengan klub Inggris tidak akan menjadi masalah, mengingat seberapa besar klub itu. Tapi seperti saya katakan, semuanya tergantung pada Napoli, mengingat pemain dikontrak untuk dua tahun lagi.”

 

Namun demikian, Santos sangat ingin menunjukkan bahwa Jorginho tidak akan mencari jalan keluar untuk memaksa pindah dari Napoli.

 

“City adalah juara Inggris dan mereka adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Kami hanya perlu tetap tenang dan jika Napoli dan City mencapai solusi, kami bisa membicarakannya, jika tidak maka pemain akan senang di Napoli.

 

“Pada saat ini, saya belum mendengar dari salah satu manajemen Azzurri karena saya membayangkan mereka sedang membuat perencanaan untuk musim depan. Saya berharap untuk mendengar dari direktur (olahraga) dan mungkin saya akan pergi ke Naples dalam beberapa hari untuk mendiskusikan segala hal.”

 

Playmaker kelahiran Brasil ini bergabung dengan Napoli dari Hellas Verona pada 2014 dan telah membela tim nasional Italia dalam lima kesempatan, menjadi starter di tiga pertandingan terakhir.

 

Jorginho juga bermain melawan Manchester City musim ini, dengan pasukan Guardiola menang 4-2 di pertandingan Liga Champions pada November lalu.