AC Milan Masih Ingin Datangkan Morata ?

Alvaro Morata

BolaSempak Alvaro Morata tetap menjadi target transfer AC Milan, agen striker asal Spanyol itu telah mengkonfirmasi, karena spekulasi yang menghubungkan pemain Real Madrid itu dengan Manchester United juga masih berlanjut.

 

Morata membantu El Real memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-17 setelah kembali ke klub tersebut dari Juventus, namun hanya memiliki 14 kali sebagai starter di pertandingan liga.

 

Agen dari si pemain berusia 24 tahun tersebut, Juanma Lopez, mengatakan bahwa pemain internasional Spanyol itu ingin memastikan waktu bermain reguler setelah berjuang untuk menyingkirkan Karim Benzema sebagai striker pilihan utama Zinedine Zidane di Madrid.

 

“Alvaro adalah pemain yang ingin memainkan peran yang lebih penting,” kata agen Morata tersebut kepada Foot Mercato. “Hal itu cukup masuk akal bagi penyerang yang telah mencetak 19 gol, dan itu memang tidak cukup.

 

“Saya tidak tahu Ini adalah musim yang brilian bagi Real Madrid, mereka memenangkan begitu banyak gelar. Pemain akan membuat keputusan yang jelas dan pasti dalam beberapa hari ke depan. Saya belum bertemu dengan para pemimpin di Real Madrid.

 

“Kepentingan Milan masih ada, seperti tim besar lainnya yang tertarik dengan pemain sekaliber dia. Dia tidak ingin menjalani musim seperti ini lagi. Ini adalah musim yang hebat, tapi dia ingin bermain lebih banyak dan dia tidak menerima tawaran dari Prancis.”

 

Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, sebelumnya membantah klub Serie A itu akan mati-matian perjuangan tandatangan Morata, yang dilaporkan menjadi target Jose Mourinho saat ia mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

 

Kepentingan Manchester United terhadap Morata kemungkinan akan diperumit oleh ketertarikan jangka panjang Madrid terhadap kiper timnas Spanyol, David de Gea, dengan nama seperti Andrea Belotti dari Torino menjadi target alternatif klub Premier League tersebut.